Foto Gerakan Revolusi Langit Biru , Aksi Anti Asap di Riau

Senin, 12 Oktober 2015

Ribuan massa yang tergabung dalam gerakan masyarakat melawan asap revolusi langit biru menggelar aksi damai di jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

RADARPEKANBARU.COM- Ribuan massa yang tergabung dalam gerakan masyarakat melawan asap revolusi langit biru menggelar aksi damai di jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

Aksi damai yang digerakkan melalui media sosial ini berhasil menyedot antusiasme masyarakat menuntut Pemerintahan dan Aparat penegak hukum dalam menanganai kebakaran lahan yang berujung terjadinya kabut asap.

Dalam pantauan dilapangan, ribuan massa ini berkumpul di tugu count down jalan Cut Nyak Dien dengan mengenakan dress code biru.

Tak hanya masyarakat umum yang jengah dengan bencana kabut asap yang tak berkesudahan ini. Semua elemen masyarakat di Pekanbaru turun kejalan termasuk kelompok mahasiswa yang selama ini memang gencar menyuarakan kekesalan terhadap bencana asap.

Hingga kini, massa terlihat mulai bergerak dari Cut Nyakdien menuju jalan Sudirman. Sejumlah aparat kepolisian terlihat berjaga dan mengatur lalulintas dilokasi aksi ini. (hlr)

Berikut Foto-foto massa Aksi revolusi langit biru yang menggelar aksi damai di jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru,senin, 12/10/2015.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber Foto : Nesdi Rozanda /FB dan Berbagai Sumber