HIMAROHU Lakukan Pendataan Bagi Mahasiswa Baru Asal Rohul, Hubungi 081268378625 PIN 25CC0750

Rabu, 30 September 2015

RADARPEKANBARU.COM- Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (HIMAROHU-RIAU) lakukan pendataan bagi seluruh mahasiswa/I yang berasal dari Kabupaten Rokan Hulu yang berada di Pekanbaru. Pendataan ini bertujuan sebagai upaya untuk mengayomi mahasiswa yang berasal dari kabupaten Rokan Hulu, HIMAROHU sebagai wadah menyambung siilaturrahmi antara mahasiswa/i, serta untuk meningkatkan kreatifitas Mahasiswa/I demi mewujudkan cita-cita Kabupaten Rokan Hulu  lebih baik dimasa depan.

Demikian disampaikan kabid kaderisasi HIMAROHU Wendi Fitrah, Rabu (30/9) di Pekanbaru.

"Yang terpenting adalah HIMAROHU sebagai wadah pelopor perubahan dan perekat perbedaan,diantara seluruh teman-teman yang berasal dari kabupaten Rohul", tambah Wendi Fitrah.

Yose Maulana selaku kabid agama menambahkan , bahwa ini merupakan momentum yang bagus untuk bersilaturahmi serta bagian dari upaya melestarikan simbol daerah Rohul sebagai Negeri Seribu Suluk.

"Dalam artian memberikan pemahaman agama untuk menanamkan jiwa yang penuh dengan keimanan dan keislaman dalam diri pemuda dan pemudi yang  berasal kabupaten Rokan Hulu,dengan tidak memisahkan kawan-kawan mahasiswa dari kepercayaan yang berbeda" Yose Maulana.

HIMAROHU membuka layanan pendataan mahasiswa dimulai dari tanggal 1-8 Oktober 2015, bagi mahasiswa baru yang berasal dari Kabupaten Rokan Hulu dapat menghubungi nomor kontak HP 081268378625 atau invite PIN Blackbarry 25CC0750 . (Rls)