Ade : Alfan Seperti Anak-anak, Minta Duit Rp 40 Juta Ke H. Edison Tak Dikabulkan Lalu Buat Ulah

Rabu, 16 September 2015

Ade Minur

RADARPEKANBARU.COM- Prilaku Alfan Khairi mantan Plt Ketua Golkar Kampar versi Agung yang balik mendukung kubu syafrizal turut membuat kubu Edison merasa gerah, pasalnya Alfan melakukan manuver berbalik mendukung kubu Safrizal pasca musda yang telah dia laksanakan di hotel labersa Sabtu  lalu Tanggal 12 september 2015 Kec. Sak Hulu.

Ade Minur Juru bicara kelompok musda labersa membeberkan bahwa Alfan dianggap telah menghianati perjuangan partai, " Dia Seperti anak-anak, di arena musda merengek-rengek minta duit Rp 40 Juta ke H Edison, padahal musda tengah berlangsung" kata ade ,Rabu (16/9) dipekanbaru.

Foto : Alfan Khairi

"Sekarang kita lihat, tak dikabulkan justru bikin ulah mendukung safrizal,dulu jelas-jelas bersebrangan dengan safrizal,. kan aneh dia (alfan,red)..bagaimana partai mau besar kalau caranya begitu, yang dipikirkanya duit-duit saja untuk kepentingan pribadinya" tambah ade.

Ade menembahkan,bahwa alfan melarikan semua berkas SK Pimpinan Kecmatan, "apa yang diperbuatnya telah keliru, untuk apa dia melarikan SK PK-PK padahal dia seharusnya memberikan SK itu kepada para peserta, heran saya seperti anak-anak dia" tambahnya.

Alfan Khairi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya meninggalkan arena musda karena terjadi keributan," Saya menerik diri dari pencalonan ketua karena telah terjadi keributan, terkait SK PK-PK memang masih di tangan saya" kata alfan.

Allfan mengaku akan melaporkan hasil Dua versi musda Golkar kampar ke DPP Golkar di Jakarta.

" Saya akan melaporkan hasil dua musda ke DPD 1 dan DPP Golkar, siapa yang di putuskan nantinya itulah yang akan kita dukung" katanya.

Namun alfan juga memberi sinyal terkait dukungan nya ke kelompok syafrizal , saat dimintai tanggapan nya terkait SK kelompok safrizal ia menjawab politis, " Bisa saja itu sah (SK Safrizal,red) asal mengikuti mekanisme partai" jelasnya.(Radarpku)