POM TNI Gelar Razia Tempat Hiburan Malam,Hidung Belang dan Para Lonte Kocar-Kacir di SCH Pekanbaru

Ahad, 13 September 2015

Razia POM TNI

RADARPEKANBARU.COM-Belasan pengunjung atau tamu serta wanita penghibur, kocar-kacir saat petugas gabungan dari Polisi Militer (POM) TNI AD dan AU, tiba ditempat hiburan Surya Citra Hotel (SCH) yang berada di Jalan Siak II Pekanbaru. Mereka takut bahkan hingga bersembunyi di mess karyawan.

Razia petugas gabungan dari POM TNI AD dan POM TNI AU Kamis malam (10/9) kali ini, digelar sekitar pukul 22.00 wib.

Razia kali ini dilakukan untuk mencari anggota TNI yang kerap masuk ketempat hiburan malam diantaranya pub (Diskotik), karaoke, hotel dan lain-lain.

Seperti tempat hiburan malam SCH yang berada di Jalan SiaK II Pekanbaru. Ditempat ini, petugas melakukan razia dengan memeriksa para pengunjung karaoke dan lain-lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah wanita yang diduga sebagai pekerja Seks Komersial (PSK) juga tak luput pemeriksaan petugas.

Bahkan, mereka berhamburan hingga bersembunyi di Mess kamar saat petugas gabungan tiba.

Selain pemeriksaan pengunjung karaoke, wanita malam petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap para tamu hotel satu persatu.

Razia yang digelar jelang Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-70 yang jatuh tanggal 5 Oktober mendatang, ini untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit TNI.

Razia ini guna mengamankan anggota TNI yang sedang kedapatan berada ditempat hiburan malam, "ini razia pekan disiplin dalam rangka HUT TNI ke-70," ujar Komanda Denpom Johny P.J Pelupesst, melalui Pasi Hartib Kapten Ferry Abryan Nasution, kepada wartawan.

Dalam razia kali ini, petugas tidak menemukan anggota TNI yang berada ditempat hiburan malam, "Ini kita akan terus gelar, guna mencoptakan disiplin," tambahnya. (Radarpku/zul)