Kesbangpolimas Riau Taja Dialog Antara LSM & Ormas

Senin, 18 November 2013

Kasubid Fasilitasi LSM dan ORMAS ZULHELMI

Pekanbaru,(RadarPekanbaru.com)-Kesbangpolinmas Riau taja dialog Pembangunan Provinsi Riau antara  Ormas dan LSM dengan Pemerintah Provinsi Riau  dengan mengusung tema " Melalui Dialog Kita  Sukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang Damai dan Berkualitas.".


Kepala Kesbangpolingmas Rizka Utama Melalui Kasubid Fasilitasi LSM dan ORMAS Zulhelmi kepada radarpekanbaru.com Senin(18/11/2013) di Hotel Zaira jalan Tuanku Tambusai (Nangka) N0.9 Komplek Lancang Kuning Squere Pekanbaru depan pasar cik puan,mengatakan,tujuan dari kegiatan dialog ini adalah terwujudnya situasi dan kondisi daerah yang kondusif, sehingga semakin memicu lancarnya pelaksanaan pembangunan di daerah.


"Kita berharap kepada LSM dan ORMAS pada pilgubri ini dapat memberikan suasana yang damai dan berkualitas  dan memberikan fungsi kontrol sosial, pada pilgubriputaran keduayang dilaksanakan pada hari Rabu  tanggal 27 November 2013" ." terang Zulhelmi.


Ditambahkan Zulhelmi kegiatan ini dihadiri oleh 100 LSM dan 200 ORMAS yang ada di Lingkup Propinsi Riau,dengan hari yang berbeda. LSM pada Senin (18/11/2013) Ormas pada Rabu (20/11/2013), Narasumber 3 orang dari KPU Riau, Bawaslu Riau, dan Polda Riau.


"Selama kegiatan berlangsung, peserta akan diberikan, Tas plastik yang berisikan alat tulis, blok note, kegiatan serta materi kegiatan, konsumsi dan snack, uang saku, uang transport dan selama kegiatan berlangsung peserta tidak diinapkan." jelasnya kepada pekanbaru.com


Penyelenggaraan kegiatan dialog ini didanai dari Anggaran Pendapatan Belanja Dearah (APBD), Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Provinsi Riau Tahun 2013 DPA-SKPD Nomor 1.19.1.19.02.21.06.


"Selamat Datang para peserta dialog pembangunan antara LSM dan Ormas dengan Pemerintah Polda Riau.mari kita ciptakan suasana pemilihan Pilgubri ini dengan baik berkualitas dan sukses demi pembangunan Riau". Ujar Zulhelmi


Kesbangpolinmas Riau  mengajak masyarakat mari mendatangi TPS dan menyalurkan hak pilih suara serta jangan sampai Golput (Golongan Putih) demi menciptakan pemimpin Jurdil (jujur dan Adil) untuk Pembangunan  Riau 5 Tahun Kedepan.


Laporan : Ramli