Kol Inf (Pur) Agus Ramadhan Menyatakan Kesiapannya Untuk Memimpin FKPMR

Jumat, 14 Agustus 2015

Mantan Ketua FKPMR Kolonel (Pur) infanteri Abbas Jamil Saat Masih Hidup

RADARPEKANBARU.COM- Pasca wafatnya Kol inf (purn) Abbas Djamil ,sosok ketua Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) sudah mulai di perbincangkan sejumlah tokoh di Riau,dikabarkan dalam waktu dekat akan digelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk membahas pucuk pimpinan di organisasi para pemuka masyarakat Riau ini.


Nama Kol Inf (Pur) Agus Ramadhan, digadang-gadangkan akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) ,Agus Ramadhan saat dikonfirmasi radarpekanbaru.com membenarkan bahwa dirinya sudah di datangi sejumlah tokoh Riau meminta kesiapan dirinya untuk menjadi ketua FKPMR.

"Saya diminta oleh sejumlah tokoh Riau untuk memimpin FKPMR, sudah banyak yang datang memberikan dukungan" kata Agus Ramadhan.

Kol Inf (Pur) Agus menambahkan bahwa dirinya menyatakan siap menjalankan amanah jika dipercayakan memimpin FKPMR, " Insyaallah saya siap, jika semua tokoh di Riau bersepakat mendukung saya" tambahnya.

Mubes dalam FKPMR mengagendakan laporan pertanggungjawaban penggurus FKPMR yang telah lalu, program kerja, pembahasan AD/ART serta pemilihan penggurus baru, kali ini belum jelas apakah musyawarah yang di gelar dalam waktu dekat ini hanya menunjuk PJS melanjutkan kepemimpinan Abbas Djamil saja ,karena mengingat kepengurusan  almarhum Abas Jamil masih menyisakan waktu 1 tahun yaitu terhitung dari periode 2012-2016.

Sebagaimana diketahui jika mengacu kepada mubes sebelumya, maka mubes akan dihadiri ratusan peserta dari tokoh Riau yang berasal di antaranya dari majelis masyarakat se-Riau, penggurus harian FKPMR, perwakilan FKPMR di luar Riau seperti Sumbar, Jakarta, Dumai, Siak, Inhu serta simpul FKPMR yang sudah diberikan mandat.(radarpku)