Walikota Berikan Santunan Keluarga Karyawan BPR Meninggal Senilai Rp89 Juta

Selasa, 07 Juli 2015

Walikota Pekanbaru Firdaus MT menyerahkan santunan kepada keluarga Alm Yulgagarin karyawan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) kota Pekanbaru yang telah meninggal dunia senilai Rp 89 juta

RADARPEKANBARU.COM - ‎Walikota Pekanbaru Firdaus MT menyerahkan santunan kepada keluarga Alm Yulgagarin karyawan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) kota Pekanbaru yang telah meninggal dunia senilai Rp 89 juta. Bantuan ini langsung diserahkan secara simbolis di kediaman Walikota Pekanbaru, Selasa (7/7)‎.

"Ya, Pemerintah kota sebagai pemilik modal ‎BPR sudah seharusnya kita memberikan santuan kepada keluarga karyawan yang telah meninggal dunia, bantuan ini berasal dari santunan selama selama bekerja yakni selama tujuh tahun, asuransi dan dana lainnya. Jika di total jumlahnya 89 juta," ungkap Wako Pekanbaru.

Kemudian, dirinya turut berduka musibah yang menimpa keluarga Alm Yulgagarin, maka dari itu‎ dengan bantuan dan santuanan yang diberikan Pemerintah kota Pekanbaru dapat membantu membuat usaha baru serta menyekolahkan anak-anak mereka.

"Berdasarkan keterangan tadi, yang kita beri santunan ini memiliki empat orang anak, anak yang paling tua sudah bekerja, anak nomor dua masih SMA, nomor tiga masih SMP dan yang terakhir SD. Kita harap santunan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," Ungkapnya.(ram)