Sisa Reruntuhan Masih Berserakan

Senin, 16 Desember 2013

Bekas reruntuhan eksekusi masih berserakan

Pekanbaru, (radarpekanbaru.com)-Pasca eksekusi yang dilakukan pihak Pengadilan beberapa waktu lalu masih menyisakan kepedihan yang mendalam bagi pihak yang terkena eksekusi.

Pantauan radarpekanbaru.com di lapangan Ahad (15/12) menyebutkan, saat ini situasi dan
kondisi  terlihat masih banyak tumpukan bekas reruntuhan bangunan masih berserakan.

Masih banyak yang belum dibersihkan, sehingga bekasnya memadati tanah bangunan yang sudah dieksekusi tersebut. Namun begitu terlihat juga beberapa orang yang bekerja untuk mengangkut seng bekas reruntuhan tersebut. Sementara dari pantauan radarpekanbaru.com juga terdapat dua tenda yang didirikan di areal bekas eksekusi untuk dijadikan tempat bermalam bagi korban yang terkena eksekusi tersebut.

Dari informasi yang didapatkan, dua tenda yang berdiri itu menampung lebih kurang 20 orang yang berada di dalam tenda tersebut.

"Sampai saat ini ada dua tenda yang sudah berdiri. Sementara diperkirakan ada 20 orang yang berada dalam tenda,"kata Rio salah seorang ahli waris Mahmud (alm) yang ditemui radarpekanbaru.com dilokasi kejadian Ahad (15/12).

Dijelaskan Rio, saat ini para korban yang terkena eksekusi itu sudah mendapat bantuan dari dinas sosial. Seperti beras 50 kg, indomie, sarden, telur serta perlengakapan lainnya.

"Kita sudah mendapatkan bantuan dari Dinsos. Mudah-mudahn bantuan ini bisa dimanfaatkan bagi para korban eksekusi ini,"kata Rio lagi.(hen)

Editor : Ramli