Komunitas Pemuda Selatpanjang Berbagi Takjil dan Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 19 Maret 2024

Komunitas Pemuda Selatpanjang Berbagi Takjil dan Sembako Kepada Masyarakat

 

 

Meranti, - Momentum Menjadi kebiasaan dan tradisi di setiap bulan Ramadhan aktifitas indahnya berbagi takjil sebelum berbuka puasa. Aktifitas tersebut juga tampak dilakukan oleh Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu (KPSB) saat sore hari, Selasa (19/03) bertempat di ruas jalan Pramuka kecamatan Tebing tinggi.

Saat diwawancarai oleh media ini, Ketua Penasihat Komunitas N Fadli menyampaikan bahwa dibulan yang penuh berkah ini senantiasa kita isi dengan kegitan yang bermanfaat bagi orang terdekat kita.

“Alhamdulillah, puasa ke 9 Ramadhan ini kita ikut melestarikan kebiasaan baik yang sering dilakukan oleh masyarakat kita yakni berbagi takjil dan sembako,” ucap Fadli.

Fadli mengatakan, Kami bagian dari Pemuda Selatpanjang yang tergabung di Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu (KPSB) mendorong Pemuda tempatan untuk melakukan kegiatan bermanfaat dan menjaga kedamaian di tanah kelahiran kita ini.

Ditempat yang sama, Plt Ketua KPSB Maghfaruddin menyampaikan dibulan suci ini menjadi momentum untuk mensucikan hati dari hal tidak baik dengan aksi kegiatan yang bermanfaat.

“Terimakasih kepada rekan rekan Komunitas Pemuda Selatpanjang yang sudah berpartisipasi dan berkontribusi memberikan rezekinya untuk berbagi,” sebut Rudi sapaan akrapnya.

Kegiatan berbagi Takjil dan Sembako di bulan berkah oleh Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu akan dilaksanakan lagi pada 13 dan 19 Ramadhan kedepannya.(Bom).