Minggu Kasih Polres Meranti Jaga Kerukunan Beragama dan menjaga Tertip Berlalu Lintas

Ahad, 10 Maret 2024

Minggu Kasih Polres Meranti Jaga Kerukunan Beragama dan menjaga Tertip Berlalu Lintas

 

Meranti,-Polres Meranti telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasihbertempat di Kedai Kopi La Coffee Jl. Imam Bonjol Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (10/03/2024)

Turut hadir KBO Sat Res Narkoba Ipda Ferdinan Butar-butar, Ps. Kanit I Sat Res Narkoba Aiptu Bobben J. Rikardo, SH, Ps. Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Kepulauan Meranti Aipda Ferdinan Marcos, Ps. Kasi Dokkes Bripka Choki Freddy Simangunsong, Ursikespol Sidokkes Briptu Ricky Tindaon, S.Kep, Ba Si Humas Bripda Stevanus D tobing, Brigadir Sat Reskrim Briptu Chandra Fernando Manalu, Perkumpulan Pemuda di Kedal Kopi La coffee Jalan Imam Bonjol Selatpanjang 15 Orang

Acara diawali dengan Penyampaian dari KBO Sat Narkoba Polres Kepulauan Meranti Ipda Butar-butar, Kegiatan Minggu Kasih merupakan program dari Polri yang bertujuan untuk menginformasikan update terbaru terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti maupun Nasional serta memberikan himbauan - himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas dan kerukunan antara pemeluk agama di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti agar tetap aman dan kondusif.

"Menyampaikan kepada para kumpulan pemuda pada bulan ini Polres Kepulauan Meranti sedang melaksanakan Operasi terpusat yaitu Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024 dihimbau kepada para kumpulan pemuda untuk sama-sama menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat mengikuti semua aturan dalam berkendara, " Katanya.

Dalam kegiatan minggu kasih Polres Kepulauan Meranti juga menyampaikan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan untuk kita sesama pemeluk agama untuk saling bertoleransi dan menjaga kerukunan sehingga kegiatan bulan suci ramadhan dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya Penyampaian dari salah satu kumpulan pemuda yang hadir Bahwa Kumpulan pemuda mendukung sekali tindakan yang dilakukan Polri terhadap kegiatan minggu kasih dan masyarakat akan selalu menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga ketertiban dimasyarakat terutama di tempat perkumpulan saat ini.

Bahwa kami kumpulan pemuda akan mendukung kegiatan Kepolisian yang sedang berlangsung untuk tertib berlalu lintas dan mengikuti aturan dalam berkendara.

"Kami juga para pemuda akan selalu menjaga kerukunan umat beragama dan saling bertoleransi terkhusus dalam menyambut bulan suci Ramadhan agar dapat berjalan dengan baik, " Tutupnya.(Bom).