Juara Piala Ketua Umum Lanjut Exbisi PON XXI Aceh Sumut

Ahad, 03 Maret 2024

Juara Ketua Umum Lanjut Exbisi PON XXI Aceh Sumut


Meranti,- Berdasarakan hasil Rapat Kerja (Raker)  Provinsi Riau Indonesia Bela Diri Campuran Amatir  Mixed Matrial Arts (IBCA MMA) Herri Setiawan ST Selaku Ketua IBCA MMA Provinsi Riau akan mengadakan iven di Dumai pada Bulan Juli mendatang.

" Hasil di dalam Rapat Kerja (Raker) yakni Penyerahan SK Pengurus Pemkab dan Pemkot Se-Provinsi Riau ( IBCA MMA) di Kota Dumai 2 Maret 2024 di Ballrom Sonaviu Dumai, yang pimpin langsung Herri Setiawan ST Selaku Ketua Umum IBCA MMA Provinsi Riau," kata Ketua Umum IBCA MMA Pemkab Meranti Jhon Alias Zulkifli Kepada Media ini Minggu (3/3/2024) saat dijumpai.

Menurut Jhon pula, Rakerprov IBCA MMA Provinsi Riau di adakan agendanya yakni, Penyerahan SK Seluruh Pengurus SK Pemkot Se- Provinsi Riau dan melaksanakan kejurda piala Ketua umum Herri Setiawan ST yang akan di laksanakan pada bulan juli di Citimall Dumai.

"Kami juga mempersiapkan Exbisi XXI PON Aceh Sumut Pada Bulan September 2024, maka dari itu pengurus IBCA MMA meranti akan mengikuti Kejurda Piala Ketua Umum tersebut,  yang mana akan di pertandingkan sebanyak 28 Kelas dari Pemkab Pemkot yang bisa mengirimkan atletnya kesemua kelas," ujar Jhon.

Selanjutnya, yang juara kelas nanti akan mengiktuti exbisi PON XXI ACEH Sumut. makanya kami dari Pemkab IBCA MMA Meranti membuka peluang bagi siapa saja yang mau bergabung menjadi atlet IBCA MMA Meranti tentunya kita melakukan tes secara selektif.

Ia berharap, dengan momentum kejurda  minat Atlet di bawah binaan IBCA MMA Meranti  bisa mengirim Atlet dan menjuarai kejurda tersebut dan kita bisa mewakili Exibisi PON XXI Aceh Bulan September Mendatang.

" Tentunya Kita mengharapkan suport dari pihak pemerintah dan swasta di Kabupaten Kepulauan meranti,supaya Program ini bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan," jelasnya.(Bom).