Sudarto Nahkodai Koni Meranti Masa Bhakti 2024-2028 Porkab Akan di Adakan.

Rabu, 28 Februari 2024

Sudarto Nahkodai Koni Meranti Masa Bhakti 2024-2028 Porkab Akan di Adakan.

 


Meranti,- Pelantikan Kepengurusan Koni Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bhakti 2024-2028 langsung di lantik oleh KONi Provinsi Riau di Balrom Grand Meranti Hotel dipimpin Oleh Sudarto dan disaksikan oleh Plt Bupati Meranti H.Asmar juga Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan dan undangan lainya Rabu (28/2/2024) Malam.

Selain itu, dengan mengusung tema Bangkit dan wujudkan Koni Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai rumah besar olahraga yang sinergi, inovasi dan berprestasi khsusunya di Kepulauan Meranti Riau.

" Pengurus Koni yang baru di lantik akan mengadakan iven- iven segala besar di Kabupaten Kepulauan Meranti, sudah berdiri 4 Priode baru sekali mengadakan porkab dan Inyak Allah pada 2024 Porkab akan di adakan di Meranti insan olahraga akan lahir kembali di Kepulauan Meranti," kata Sudarto.

" Kami juga akan mengikuti acara PON di Medan dan Aceh nantinya, juga PorProv dan juga kami ikut mengadiri Siak dan Dumai, serta kami juga mengucapkan terimakasih atas terlaksana kegiatan ini secara baik, kami akan siap melaksanakan apa yang menjadi program kami nantiknya," jelasnya.

Ia sembari berharap, insan - insan olahraga di Kepulauan Meranti hidup lagi, dan penuh semangat lagi ,dam semoga PorProv kami melakukan pul tim dari Kepulauan Mernati akan hadir mengikuti dan berlaga salam olahraga.

Ketua Koni Provinsi Riau H.Iskandar Husin menyampaikan bahwa mengucapakan selamat kepada kepengurusan Sudarto lebih aktif semua cabor kerjasama dengan pemda Meranti dapat berjalan dengan baik.

" Kami berterimakasih kepada Hendrizal Kepengurusan sebelumnya, dan Kepada Sudarto yang baru di lantik banyak talenta olahraga, sudah mengikuti PON anak Meranti banyak sekali Prestasi, Tinju Gulat Takrau, Meranti tidak bisa dianggap Enteng, Kami Bangga Dengan Koni Meranti," jelasnya.

ditempat yang sama Plt Bupati Kepulauan Meranti H.Asmar menyampaikan bahwa mengucapkan selamat kepada Pengurus Koni Kepulauan Meranti,  yang telah di lantik semoga koni mampu dalam menciptakan prestasi Olahraga di Kepulauan Meranti.

" Koni dapat membina olahraga secara baik dan membina kesatuan bangsa terutama di Meranti mendorong daerah dengan olahraga, sebab olahraga meningkatkan harkat dan martabat Kepulauan Meranti kita kami akan angkat lagi Olahraga Kepulauan Meranti akan lebih berjaya lagi," ucap H.Asmar.(Bom).