Cooling System, Polsek Rangsang Salurkan Pakaian Layak untuk Warga Desa Sonde

Kamis, 08 Februari 2024

Cooling System, Polsek Rangsang Salurkan Pakaian Layak untuk Warga Desa Sonde

 

Meranti, - Polsek Rangsang Salurkan Pakaian Layak Pakai untuk Masyarakat Desa Sonde Polsek Rangsang menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu dengan menggelar kegiatan penyaluran pakaian layak pakai di Desa Sonde, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kamis, (8/2).

Kegiatan ini dipimpin oleh IPDA ABD HARIS DAMANIK, Wakil Kepala Polsek Rangsang, bersama beberapa anggota lainnya seperti AIPTU ANDRI KURNIAWAN SH, AIPDA DANIEL USER, BRIPKA NANDA, BRIPKA SUHARMOKO SE, BRIGADIR KHAIRI, dan BRIGADIR AHMAD KAMIL, yang merupakan Bhabinkamtibmas dari beberapa desa di sekitar.

Sasaran utama kegiatan ini adalah masyarakat Desa Sonde, khususnya masyarakat suku Akit.

Berbagai jenis pakaian layak pakai disalurkan kepada masyarakat, termasuk baju kemeja, kaos, daster, rok, celana panjang, celana pendek, serta pakaian untuk anak-anak.

"Kami mengucapkan rasa terimakasih kami kepada Polri atas bantuan ini," kata salah satu warga dengan penih antusiasme yang tinggi. Masyarakat juga terlihat senang dengan bantuan yang diberikan oleh Polsek Rangsang.

Kegiatan penyaluran pakaian ini tidak hanya bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang dikunjungi, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

" Ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polsek Rangsang terhadap masyarakat yang membutuhkan, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS 14 Februari mendatang dan tidak Golput," ungkap Wakapolsek Rangsang.


Selama kegiatan Cooling System dan pembagian pakaian layak ini berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan keseriusan dan komitmen dari pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Bom).