PNPM Mandiri Perkotaan Taja Workshop Bersama Media di Provinsi Riau

Selasa, 16 Desember 2014

Danu Umbara Panitia penyelenggara memberi sambutan dalam kegiatan Workshop Media PNPM Mandiri perkotaan, Selasa (16/12/2014)

RADARPEKANBARU.COM - Dalam rangka meningkatkan sinergitas, PNPM Mandiri Perkotaan di Provinsi Riau yang sudah berjalan dari tahun 2006-2014 telah berdampak positif terhadap tumbuhnya kembali nilai-nilai kebersamaan melalui orientasi partisipatif . Hasil positif ini perlu terpublikasikan dengan baik dalam mendorong sinergitas pemerintah daerah, golongan peduli, swasta / dunia usaha dalam membesarkan program.

Demikian disampaikan KMC OC-1 Provinsi Riau Ir. Muhammad Irfan kepada radarpekanbaru.com, Selasa (16/12) dalam acara Workshop Media Provinsi Riau Tahun 2014 yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 16 Desember 2014 sampai dengan 17 Desember 2014 disalah satu hotel di Pekanbaru.

Menurutnya kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman tentang PNPM Mandiri perkotaan dari berbagai narasumber yang merupakan pelaku langsung kepada pelaku media, membangun kesamaan orientasi publikasi efektif dan menyusun agendaa bersama pelaksanaan sosialisasi sebagai bagian dari pembentukan jaringan komunikasi di Provinsi Riau.

"Keluaran Workshop Media PNPM Mandiri perkotaan yakni sebagai program pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan, pelaku media dan pelaku PNPM mandiri perkotaan memiliki pemahaman yang sama begitu pentingnya publikasi dalam konteks kegiatan PNPM Mandiri Perkotaan," ungkapnya.

Adapun peserta Workshop Media PNPM Mandiri perkotaan terdiri dari 16 media yakni media elektronik, media cetak, media online dan pelaku PNPM Mandirri Perkotaan terdiri dari Korkot dan konsultan manajemen wilayah Provinsi Riau.(Ram) ‬