DKP Pekanbaru Sediakan Call Center Pengaduan Masyarakat

Kamis, 11 Desember 2014


RADARPEKANBARU.COM - Terhadap banyaknya aduan masyarakat Kota Pekanbaru mengenai persoalan kebersihan, sampah, penerangan jalan, maka Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru menyediakan call center layanan pengaduan masyarakat.

"Silahkan masyarakat menghubungi 0853-7450-5000 jika ada lampu jalan yang mati, sampah yang tidak terangkut, serta pohon yang tumbang," ungkap Kepala DKP Pekanbaru melalui Sekretaris Dinas, Hazli, Kamis (11/12/14).

Menurutnya, nomor pengaduan tersebut dapat dihubungi oleh masyarakat sejak pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam.

Sedangkan untuk banyaknya pengaduan masyarakat yang megeluhkan Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang padam, Hazli mengakui bahwa memang ada beberapa titik PJU yang mengalami kerusakan. 

"Untuk itu, kita minta kepada masyarakat untuk aktif memberitahukan titik-titik yang mengalami masalah agar segera bisa ditangani," sebutnya.

Meski begitu, call center pengaduan yang disediakan memang tidak sepanjang hari. Akan tetapi ia menyatakan DKP segera tanggapi bilamana ada pengaduan yang masuk.

"Kedepannya kita upayakan bisa 24 jam, untuk sementara kita hanya bisa melayani hingga pukul 21.00 malam saja." Pungkasnya. (Nof)