Sang Runner Up 2022 di Tepian Narosa, Pulangkan Jalur Inhu di Hari ke Dua

Kamis, 24 Agustus 2023

Foto: Istimewa

RADARPEKANBARU-Pacu jalur yang di laksanakan hari ke dua di tepian narosa sangat menarik sekali untuk di saksikan, Karena jalur-jalur yang berpacu di hari ini merupakan jalur andalan atau di ungulkan dari kabupaten kuantan singingi dan Kabupaten inhu (24/08).

" Salah satunya yang sangat menarik kita bisa lihat hilir ke 86 yang mana merupakan jalur ranner ap 2022 lalu, Todung Biso Rimbo Piako Yang berhadapan dengan jalur Laksamane Perisai Indragiri dari kabupaten inhu.
lagi-lagi sang ranner ap dari kabupaten kuansing 2022 lalu,  Memulangkan jalur dari kabupaten inhu yang merasakan bagai mana tanguhnya jalur dari kuansing satu ini.

Yang mana pada pada pacu jalur tahun 2022 lalu juga banyak memulangkan jalur-jalur dari kabupaten inhu dan masuk dalam putran final segita yang mewakili satu-satunya jalur dari kabupaten kuansing dan dua dari kabupaten inhu.

memang kalau kita melihat dari perjalanan jalur Todung biso rimbo piako ini, Selama dalam perjalanannya pacu tradisional di tepian narosa yang sering bertemu dengan ripal-ripalnya dari kabupaten inhu.

" Harapan masyaakat kuansing kepada jalur ini bisa memberikan yang terbaik untuk pacu jalur ditepian narosa pada pacu jalur tahun ini, Dimana pada tahun ini jalur yang ikut sudah sangat banyak dari tahun dulu. Kalau sekarang yang di ikuti sebanyak 193 jalur, Sedangkan pada tahun 2022 ada sebanyak 178 jalur. jadi ada penambaan peserta pacu sebanyak 15 jalur dari tahun dulu, Pungkas salah seorang masyarakat kuansing yang lagi menonton pacu jalur.***Rudi Husen