Mantan Bupati Kampar semangat Tinggi di Momen HUT RI

Kamis, 17 Agustus 2023

Bupati Kampar semangat Tinggi di Momen HUT RI

 

Bangkinang Kota, - Bupati Kabupaten Kampar periode 2019-2022 ajak seluruh stakeholder pembangunan negeri dan seluruh elemen masyarakat Kampar agar memiliki semangat yang tinggi dalam menggapai masa depan bangsa. Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-78 tahun 2023 merupakan momentum terbaik dalam menghimpun semangat kebersamaan.

Melalui media, Bupati Kabupaten Kampar periode 2019-2022, H. Catur Sugeng Susanto, SH., MH Datuk Rajo Bertuah mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78.

Catur Sugeng Susanto mengatakan, bahwa semenjak  detik proklamasi kemerdekaan pada 17 Agustus 1945, tanah air tercinta telah melewati perjalanan yang luar biasa. Dari perjuangan mempertahankan kemerdekaan hingga era kemajuan teknologi, kita telah bersama-sama mengukir sejarah yang membanggakan, ungkap Catur Sugeng Susanto.

Catur Sugeng menjelaskan, di usia yang penuh makna ini, mari kita pandang ke masa depan dengan semangat yang tak kenal lelah. Kita adalah bangsa yang kuat, dengan keberagaman sebagai jati diri. Dalam perbedaan kita, tergambar kekayaan budaya, suku, dan agama yang menjadi kekuatan utama. Mari kita jaga dan pelihara kebersamaan ini, sebagai pondasi kokoh untuk mewujudkan cita-cita bersama, ungkap Catur Sugeng.

Kepada wartawan Catur Sugeng juga mengatakan, bahwa tantangan tidak pernah surut, namun kita telah membuktikan, bahwa bersama kita bisa mengatasi segalanya. Dengan semangat gotong royong dan kerja keras, kita mampu mengatasi cobaan dan menggapai kemajuan yang lebih tinggi. Setiap langkah yang kita ambil hari ini adalah bekal berharga bagi generasi mendatang, jelas Catur Sugeng.

"Bendera Merah Putih terus berkibar dalam angin, menggambarkan semangat perjuangan dan kebanggaan kita sebagai bangsa. Mari kita jaga simbol ini dengan teguh, sebagai pengingat akan pengorbanan dan tekad para pahlawan yang telah membawa kita meraih kemerdekaan," ungkap Catur Sugeng.

Catur Sugeng menambahkan, Di ulang tahun yang ke-78 ini, mari kita bersatu, bersyukur, dan bahu-membahu membangun Indonesia yang lebih baik. Kita telah mencapai begitu banyak hal, namun perjalanan kita masih panjang. Dengan semangat persatuan dan inovasi, mari kita terus mewujudkan mimpi-mimpi besar untuk negeri ini.

"Selamat ulang tahun, Indonesia tercinta! Majulah terus, untuk generasi saat ini dan masa depan. Bersama, kita bisa!" Ungkap Catur Sugeng Susanto.(Bom).