Edi Palembang Ternyata Sempat Jadi Sopir Oplet di Pekanbaru

Rabu, 03 Desember 2014


RADARPEKANBARU.COM - Siapa yang tahu, kalau Edi Palembang, tersangka kasus perampokan antar Provinsi di Sumatera dulunya pernah menjadi sopir oplet di Pekanbaru.

Bahkan dalam pelariannya, pria yang bernama lengkap Arkardinata, ini ingin kembali bekerja, "Ternyata dulunya si Edi Palembang alias Dina, sorang sopir oplet. Yang mengatakan Edi Palembang sopir, dari hasil pemeriksaannya si Farhan," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun SIK MIK, diruangannya Rabu (3/12) siang.

Bahkan saat pelariannya, Edi Palembang, ingin bekerja lagi, "Kalau dari keterangan atau hasil pemeriksaan si Farhan, Edi Palembang, minta cariin pekerjaan," terang Kasat.

Fahan dan Edi Palembang bertemu di Lampung, sebelum peristiwa penyergapan yang terjadi di Kembangan Jakarta Barat, "Karena mau minta pekerjaan, Farhan lalu membawa Edi Palembang ke Jakarta. Katanya ingin bekerja di Jakarta," tutupnya.

Edi Palembang, tewas ditembak petugas dalam penyergapan disalah satu rumah di Kembangan Jakbar Senin dini hari (1/12) lalu. (Zi)