Jalan Lintas Riau-Sumbar Sudah Lancar, Alat Masih Bekerja Sampai Diaspal

Selasa, 02 Desember 2014

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono dan Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Martunus saat meninjau jalan lintas Riau-Sumbar belum lama ini.

XIII KOTO KAMPAR, RADARPEKANBARU.COM - Jalan lintas yang menghubungkan Riau-Sumatera Barat, Kenagarian Tanjung Pauh, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat yang ambruk pada hari Selasa (18/11/2014) lalu sampai hari ini Selasa (02/12/2014) masih terus diperbaiki.

Informasi yang didapatkan media ini, Selasa pagi jalan lintas Riau-Sumbar yang ambruk telah diperbaiki dan arus kendaraan sudah lancar melewati jalan tersebut.

Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Martunus yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kondisi jalan sudah rata dan dua jalur, namun belum diaspal. "Jalan udah rata dan jalur dua sudah bisa, tapi belum diaspal," ujar Kapolsek.

Kata Kapolsek, alat masih bekerja dilokasi untuk melakukan pengerasan sampai padat supaya bisa segera lakukan pengaspalan. "Polisipun masih jaga dilokasi," katanya.   

Menurut Kapolsek, Kamis (27/11/2014) lalu, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono langsung turun kelokasi jalan lintas Riau-Sumbar untuk melihat kondisi arus jalan dan arus lalu lintas disana.(Rif)