Ketum DPP Jangkar: Kita Semua Bersaudara,Jangan jadi Penonton

Selasa, 06 Juni 2023

Ketum DPP Jangkar: Kita Semua Bersaudara,Jangan jadi Penonton

 


Pekanbaru, -DPP Jangkar Merah Putih (JMP) beserta DPD JMP Provinsi Riau beranjang sana ke Paguyuban Persaudaraan Masyarakat Lampung Provinsi Riau (PERMAS LAMPRI) untuk silaturahmi dan sosialisasi pada,di Aula Pertemuan UPT Pertanian Marpoyan Pekanbaru.

Jangkar Merah Putih dalam kesempatan ini mengenalkan diri sebagai organisasi kemasyarakatan serta memperkenalkan Pengurus DPP dan DPD yang ada di Provinsi Riau.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum DPP Jangkar Merah Putih Hubertus Herminus, Ketua DPD JMP Provinsi Riau
Andre Y Ade, dan beberapa pengurus DPP dan DPD.

Sementara Ketua Umum Permas Lampri, Sunaryo Salamub didampingi oleh Dewan Pendiri, Penasehat, Pengurus DPP dan Ketua DPD se-Riau.

"Saya Hubertus Herminus atau lebih dikenal dengan panggilan Markos selaku Ketua Umum DPP Jangkar Merah Putih melakukan silaturahmi ke Permas Lampri sebagai sesama anak bangsa kita semua ada saudara,"ujar Hubertus Herminus, Selasa (6/6/2023).

Pria yang lebih dikenal dengan Markos mengatakan, bahwa sebentar lagi kita memasuki tahun politik, sekaligus suksesi kepemimpinan nasional.

"Kami DPP Jangkar Merah Putih mengajak seluruh keluarga besar Permas Lampri untuk peduli dan menyambut gembira pesta demokrasi dan suksesi pemimpin negeri,"imbuh Markos.

Dalam pertemuan itu, Markos mengajak masyarakat Riau, khususnya Permas Lampri jangan menjadi penonton karena suksesi ini menentukan arah dan kebijakan pembangunan Indonesia ke depan.

""Kami mengusung tag line kelangsungan dan keberlanjutan sehingga arah kebijakan pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo dapat diteruskan oleh suksesornya,"jelas dia

Sementara Ketua Umum Permas Lampri Sunaryo Salamun dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas silaturahmi DPP Jangkar Merah Putih.

"Semoga pertemuan ini bisa ditindaklanjuti dengan pertemuan-pertemuan lanjutan untuk membahas kerjasama-kerjasama kongkret untuk kesejahteraan anggota Permas Lampri,"kata Sunaryo.

Terkait dengan suksesi kepemimpinan nasional Permas Lampri  tetap netral dan akan menjadi perekat ditengah-tengah masyarakat, agar tidak terjadi perpecahan yang dapat menghambat keberlangsungan pembangunan.

Dikatakan, Permas Lampri akan selalu bersama pemerintah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saat ini kami sedang fokus memberantas kemiskinan ekstrim dengan bekerjasama dengan berbagai pihak. Kami menyambut gembira hadirnya Jangkar Merah Putih. Dan kami berharap kita bisa menjalin kerjasama dan berkolaborasi untuk kemajuan negeri dan berkolaborasi untuk kemajuan negeri," tutup Sunaryo Salamun.(Bom).