8 Rekomendasi Sepatu Airwalk Untuk Wanita, Terbaik 2023!

Jumat, 17 Maret 2023

Merk sepatu yang satu ini sudah tak asing lagi untuk di dengar. Airwalk merupakan sepatu yang memiliki ciri khas seperti style para skateboarder, selain itu bisa dijadikan pelengkap untuk mix and match outfit kamu. Dibawah ini akan diulas, sebagai rekomendasi buat kamu yang ingin memiliki sepatu kekinian ini.

1. Airwalk Women's Legacee Sneakers

Untuk yang pertama dibahas adalah sepatu ini. Kamu yang suka dengan sneakers bentuk klasik, ini bisa jadi pilihan kamu. Legacee Sneakers menjadi salah satu yang paling banyak diminati dan dijual. Bisa dipakai untuk kerja, kuliah, hangout, ke mall. Jadi kamu bisa memadu padankan nya secara mudah ya.

2. Airwalk Michaela Women's Sneakers Shoes

Warna cantik dari sepatu nya, membuat kamu jatuh cinta pada pandangan pertama. Ini adalah sepatu olahraga dengan model kekinian.

Tampilan dinamis dan bantalan sol nya yang empuk, bisa mendukung kamu biar nyaman berolahraga. Tak hanya bantalannya yang empuk, sepatu ini juga memiliki sockliner yang membuat perlindungan untuk pergelangan kaki. Jadi jogging makin nyaman.

3. Airwalk Women's dream Slip On - Flolar Crochet

Buat kamu yang feminimim, sepatu ini cocok untuk kamu miliki. Selain itu sepatu ini unik karena menggunakan bahan crochet yang membuat manis bagi pemakai nya. Kamu bisa tampil kasual dan feminim dengan menggunakan slip on ini. Padukanlah dengan outifit mu, biar makin feminim.

4. Airwalk Women's Sneakers Shoes

Sepatu ini bisa kamu gunakan saat berolahraga. Dibuat dengan bahan yang berkualitas menjadikan sepatu ini empuk, ringan saat dipakai. Biasanya sepatu olahraga memiliki tali, berbeda dengan yang satu ini, tidak perlu untuk diikat karena sudah dilengkapi dengan stopper. Cocok untuk kamu yang suka berolahraga namun ingin tetap simpel.

5. Airwalk Jermaine Women's Sneakers Shoes

Slip on dari Airwalk ini bikin kamu gak bosen loh. Karena tampilan sepatu tidak polos, namun terdapat detail bunga aster yang besar, jadi penampilan tidak monoton dan lebih fun.

Letak desain bunga aster ada di depan sepatu, detailnya cukup besar jadi akan nampak terlihat. Bagian flatformnya juga jadi perhatian karena dibuat lebih tinggi jadi makin kece buat di pake jalan sama teman.

6. Airwalk Women's Sneakers Shoes Transparent

Sepatu transparan biasanya sangat jarang ditemui. Tetapi kali ini ada sepatu yang menyungguhkan tampilan transparan. Bagaimana dengan warna nya? Warna yang tersedia yaitu ungu dan pink, wah warna feminim ini cocok buat kamu.

Tak hanya membuat tampilan makin trendi, karena sepatu ini transparan, gunakanlah kaus kaki yang memiliki motif lucu, karena desain sepatu transparan ini akan menampilkan motif-motif kaus kaki yang kamu pakai juga. Unik sekali ya.

7. Airwalk Neal Women's Sneakers

Sepatu yang berbahan suede masih jarang digunakan. Namun, Airwalk menyuguhkan sepatu berbahan suede yang memiliki desain color block agar tampak sporty. Buat kamu yang suka dan ingin memiliki sepatu ini, jangan lupa gunakan biar gaya street look.

8. Airwalk Noeila Women's Sneakers

Saat kamu terburu-buru untuk pergi kerja atau kuliah, dan ternyata sepatu mu malah membuat lama. Tentu hal ini tidak kamu inginkan. Tenang saja, sepatu Airwalk Noeila ini buat kamu simple dan mudah dalam pengunaanya. Alasannnya sneaker ini tidak menggunakan tali untuk mengencangkan sepatu.

Keunggulan lain dari Noeila adalah bagian belakang sepatu yang empuk, yang otomatis akan membuat kaki nyaman saat beraktivitas apapun. Warna yang dominan putih, jadi banyak incaran wanita.