Ketua Panwaslu Kecamatan Tebing Tinggi Timur Lantik 10 Orang Panwaslu Kelurahan dan Desa.

Ahad, 05 Februari 2023

Ketua Panwaslu Kecamatan Tebing Tinggi Timur Dadang SIP melantik 10 orang Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Tebing Tinggi Timur, pelantikan berlangsung di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi Timur, Desa Sungai Tohor.

 

Meranti,- Ketua Panwaslu Kecamatan Tebing Tinggi Timur Dadang SIP melantik 10 orang Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Tebing Tinggi Timur, pelantikan berlangsung di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi Timur, Desa Sungai Tohor.

Selain itu, turut hadir Pimpinan Bawaslu Kepulauan Meranti Romi Indra, Anggota Panwaslu Kecamatan Tebing Tinggi Timur Samsul, Amd dan Fekra Sandra, Kepala Sekretariat Heri Suhirman SIP, Camat, Kapolsek Tebing Tinggi atau yang mewakili, Ketua PPK dan Sekretaris PPK, Kepala KUA, Ketua LAM, Perwakilan Kepala Desa, tokoh masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

Dalam sambutannya Pimpinan Bawaslu Kepulauan Meranti Romi Indra mengucapkan selamat atas terpilihnya dan dilantiknya bapak/ibu selaku Panwaslu Desa/Kelurahan agar dapat bekerja sungguh - sungguh dan amanah sebagaimana sumpah jabatan, menegakkan keadilan dan demokrasi.

"Pekerjaan pengawas pemilu bukan hanya sekedar pekerjaannya tetapi lebih dari itu, sahabat -sahabat bersyukurlah atas tugas mulia ini, ditangan sahabat -sahabat juga menentukan masa depan daerah dan negara untuk menghasilkan pemimpin yg berintegras dan berkualitas nantinya. Jangan main-main bekerjalah dengan sungguh-sungguh, profesional dan jaga integritas" ucap Romi.

Ketua Panwaslu Kecamatan Dadang SIP, dalam sambutannya mengatakan proses pemilihan PKD berlangsung dengan penjaringan dan penyaringan yang cermat sehingga menghasilkan sahabat -sahabat yang terpilih saat ini, sahabat -sahabat akan bertugas mengawal pesta demokrasi pemilu dan pilkada 2024, katanya.

Mantan Komisioner KPU Kepulauan Meranti Dadang juga mengatakan "tahapan-tahapan penyelenggaraan pemilu sedang berlangsung, tahapan pemutakhiran data pemilih, seperti pencocokan dan penelitian (coklit) sudah didepan mata jadi sahabat -sahabat dapat langsung bekerja, awasi dengan ketat, bekerja dengan profesional sesuai dengan peraturan perundang-undangan, pungkasnya.(Bom).