Pemuda-Pemudi Kecamatan Pujud menggelar Open Turnamen Mini Soccer

Jumat, 27 Januari 2023

Open Turnamen Mini Soccer yang dipusatkan di Lapangan Mini Soccer Koorwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pujud pada 22 Januari hingga 28 Februari 2023.

Pujud --Dalam rangka Meminimalisir dan Menangkal Kenakalan Remaja, Pemuda-Pemudi Kecamatan Pujud menggelar Open Turnamen Mini Soccer yang dipusatkan di Lapangan Mini Soccer Koorwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pujud pada 22 Januari hingga 28 Februari 2023.

Pembukaan Open Turnamen Sepakbola Pemuda Pujud Cup ini dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau H. Husaimi Hamidi, SE, MH, Anggota Dprd Kabupaten Rokan Hilir Syamsul Akmal S.Pd, Anggota Dprd Rokan Hilir Perwedissuito, S.Ip, Sekcam Pujud sekaligus Plt Penghulu Pujud Aljabar, Lurah Pujud Selatan Ahmad Jinun, Korwilcam Bidang Pendidikan Ibu Umi Kalsum, Serta Ketua Koni Kecamatan Pujud dan juga tamu-tamu undangan.

Ketua Pelaksana Guruh Hikmatul Akbar mengatakan pihaknya berterimakasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kecamatan Pujud, Polsek Pujud, Penghulu Pujud, Penghulu Kasang Bangsawan, Lurah Pujud Selatan, dan Koorwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pujud dan semua masyarakat pujud khususnya sehingga turnamen yang hanya dipersiapkan selama 13 hari kerja ini bisa bergulir.

"Kami apresiasi kepada kawan-kawan panitia dengan semangat luar biasa sehingga walaupun persiapan sangat singkat tapi open turnamen ini bisa terlaksana. Kami memberikan total Rp11.5 juta untuk turnamen ini, baik juara 1 sampai juara 4 hingga pemain terbaik dan top skor," katanya.

Dengan bergulirnya turnamen yang diikuti 40 tim kesebelasan perwakilan beberapa kecamatan se-Rohil dan dua klub profesional yakni PSM FC dan Satria Muda FC, Ketua Pelaksana berharap semua tim memberikan permainan terbaiknya dan bersikap sportif serta menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan. (rls)