Sukses Gelar Festival Pekanbaru, Mahasiswa Komunikasi Universitas Riau Tuai Pujian

Kamis, 08 Desember 2022

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Riau angkatan 2020 menuai pujian usai menggelar Festival Pekanbaru (New Week Fest) di Taman Wisata Alam Mayang, Jl. Imam Munandar, Pekanbaru, pada Minggu (4/12/2022). 

 

Pekanbaru,- Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Riau angkatan 2020 menuai pujian usai menggelar Festival Pekanbaru (New Week Fest) di Taman Wisata Alam Mayang, Jl. Imam Munandar, Pekanbaru, pada Minggu (4/12/2022). 

"Salut! mahasiswa komunikasi Universitas Riau guncang Pekanbaru dengan pergelaran festival sebesar ini dan sukses," kata Putra, salah satu penonton festival di Alam Mayang. 

New Week Fest (NWF) dengan tagline "Bersama Seirama" mengangkat konsep “Art Of Creavity” yang disajikan untuk seluruh kalangan dibumi Melayu ini. 
"Memang kami angkatan 2020 ilmu komunikasi Universitas Riau menggelar festival ini dengan tujuan untuk merealisasikan kreativitas, dan bisa dinikmati semua kalangan," kata Yoga selaku ketua pelaksana NWF. 

Yoga juga mengatakan, NWF yang disusun dengan konsep kekinian ini diselenggarakan dari tanggal 3-4 Desember 2022 dan berhasil mewarnai festival ini bagi para penikmatnya. 

"NWF yang disajikan melalui Fashion, Beauty, Music, Exhibition, Talkshow, F&B, Art Performance, berjalan dengan baik dan berhasil membangun emotional para penonton," ujarnya.

Selain itu, NWF pada malam puncak juga menghadirkan banyak artist lokal seperti Kongkrit Genggaman, Its Brads, Semalam Saja hingga Azmi Alkatiri sebagai super line up dan Fourtwnty sebagai super guestar.

Ari Lasmana, vokalis Fourtwnty merasa senang bisa konser di festival Pekanbaru ini. 
“Akhirnya saya bisa tampil lagi di Pekanbaru, saya berharap Pekanbaru bisa jadi tempat pertama penampilan album baru kami lagi," ujarnya saat berada diatas panggung. 

Suasana konser pecah ketika Fourtwnty berhasil menghibur ribuan penonton melalui lagu-lagunya. 
“Jujur, senang dan merasa terhibur dengan lagu-lagunya Fourtwnty," kata Yani salah satu penonton konser.

New Week Fest (NWF) ini berlangsung dengan meriah, teriakan penonton yang diikuti dengan bernyanyi bersama membuat suasana semakin seru. ( Khairun Nisak).