Media Expo SPS Riau Hari Kedua Semakin Ramai Pengunjung

Jumat, 02 Desember 2022

Siswa SMA/SMK berfoto bersama dalam kegiatan Media Expo dan Festival PPID di Mal Pekanbaru. Jum'at (2/12/2022).

PEKANBARU - Media Expo SPS Riau dan Festival PPID tahun 2022 semakin ramai dikunjungi pengunjung Mal Pekanbaru. Jum'at (2/12/2022).

Pameran dan Festival PPID yang menampilkan Cover media cetak koran, tabloid, Banner PPID BUMD dan PPID OPD Pemprov Riau, menjadi ajang lomba dan pameran menambah wawasan baru bagi peserta sekaligus pengunjung Mal.

"Kami sangat bangga kepada peserta lomba, pengunjung Mal, dan adik-adik SMA dan SMK yang sudah hadir demi menambah wawasan baru dalam media expo ini", kata Ketua SPS Riau, Khairul Amri kepada Radar.

Dalam kegiatan ini, para siswa-siswi SMA dan SMK dipancing untuk tampil ke depan menampilkan bakat dan keterampilan. Seperti membaca puisi, menyanyi, seni bela diri serta tari tradisional.

"Adik-adik SMA dan SMK secara tidak langsung dilatih untuk tampil, luar biasa juga penampilan mereka, kami nggak menyangka mereka sebagus itu", kata Khairul lagi.

Kegiatan media expo juga akan diisi dengan Dialog bersama Komisi Informasi Riau dan unsur akademisi. Dengan tema keterbukaan informasi publik.

Pada hari selanjunya, dialog juga akan diisi dengan tema media massa Vs media sosial dengan tujuan memberikan edukasi terhadap masyarakat.