Badan Eksekutif Mahasiswa Akbid Salma Siak Bantu Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022

Badan Eksekutif Mahasiswa Akbid Salma Kabupaten Siak Galang Dana Peduli Gempa Cianjur Turun Ke Jalan dan pantut di acungi jempol, Pasalnya mereka melaungkan waktu demi jiwa sosial yang tinggi Minggu. (27/11/2022).


 


Siak, -Badan Eksekutif Mahasiswa Akbid Salma Kabupaten Siak Galang Dana Peduli Gempa Cianjur Turun Ke Jalan dan pantut di acungi jempol, Pasalnya mereka melaungkan waktu demi jiwa sosial yang tinggi Minggu.
(27/11/2022).

Selain itu, Badan Eksekutif Mahasiswa Akbid Salma turun kejalan melakukan kegiatan Galang dana peduli gempa Cianjur dengan pakaian Almamater kampus yang lengkap dengan semangat yang kuat serta jiwa sosial yang tinggi untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami bencana alam gempa.

 "Perlu kita ketahui, beberapa minggu yang lewat mengakibatkan banyak kerusakan rumah serta banyak yang meninggal dan luka-luka akibat gempa tersebut, dan pengalangan dana tersebut sudah dua hari pada Jumat dan Minggu," kata  Mahasiswa Akbid Salmah Selaku koordinator lapangan maya via salulernya.

Menurut Maya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang berkendaraan yang telah berbagi rezeki nya untuk membantu
saudara-saudara kita yang di Cianjur, yang sangat memperhatin dengan kondisi yang menimpa saudara kita akibat gempa yang sangat dahsyat sekali.

" Kami juga merasa bangga dengan rekan-rekan mahasiswa Akbid Salma yang telah meluangkan waktu juga tenaga serta pikiran untuk membatu saudara kita yang mengalami musibah bencana alam dengan tidak ada rasa malu untuk turun ke jalan dengan memegang kotak Indomie yang bertempel dengan tulisan peduli gempa Cianjur tidak peduli panas berdiri di jalan atau pun rasa capek rekan-rekan,"Ucap Maya.

Untu itu Kata Maya, Mahasiswa Akbid Salma,Kegiatan Galang dana tersebut didampingi oleh ketua BEM Stai Susha Siak Riau Sulaiman yang yang juga dengan rekan-rekan mahasiswa Stai Susha Siak Riau.

 " Untuk kegiatan Galang dana, yang dilaksana kan dua titik untuk Galang dana tersebut, yakni kecamatan Mempura dan kecamatan Siak, dan walaupun jurusan kami kebidanan tapi rasa sosial kami sangat tinggi untuk membantu saudara-saudara kita," jelasnya.

Dia juga menyampaikan, Mahasiswa Akbid Salma, bahwa Akbid Salma bukan kali ini aja turun melakukan kegiatan galang dana, tetapi setiap ada musibah tetap kami turun, apa lagi kami turun bersama ketua BEM Stai Susha Siak Riau Sulaiman yang selalu memberi sport kepada mahasiswa Akbid Salmah dan jiwa sosial nya luar biasa tutur nya.

"Semoga dengan kegiatan Galang dana ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang membutuh kan uluran tangan kita,semoga apa yang kita lakukan kan untuk membatu atau mengurangi beban saudara kita menjadi ladang amal bagi kita semua," terangnya.(Bom).