Kunkungan Kerja Tim BKD Provinsi Riau Ke BKD Selatpanjang.

Selasa, 22 November 2022

Kunjungan Kerja BKD  Pemerintah Provinsi Riau Ke UPT Samsat Selatpanjang Kepulauan Meranti oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau dalam rangka inspeksi mendadak (Sidak) Selasa (10/11/2022).

 

Meranti,- Kunjungan Kerja BKD  Pemerintah Provinsi Riau Ke UPT Samsat Selatpanjang Kepulauan Meranti oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau dalam rangka inspeksi mendadak (Sidak) Selasa (10/11/2022).

Selain itu, Kegiatan itu di Ketua oleh Didi Yuni Aji, SH  Analis SDM Aparatur Ahli Muda (Sub Koordinator Disiplin dan Pengawasan) bersama Anggota Karso Wiyono, SE, MM / Penata Laporan Keuangan Fandhy Meisya Jaya dan Operator komputer.

" Terimakasih atas Kunjungan  kehadiran tim BKD Provinsi Riau yang sudi hadir di kantor kami, dalam rangka pembinaan dan melihat pelayanan di UPT Samsat Selatpanjang," kata Kepala UPT Samsat Selatpanjang Sudirman Aladin Rose saat di jumpai diruangkerjanya.

Ia mengatakan, menyambuat baik dari BKD Provinsi Riau maupun kantor induk, yang sifatnya pembinaan dan pengawasan dalam rangka menciptakan kedisplinan kerja dan pelayanan yang maksimal, mengigat pelayanan salah satu strategi dalam mengejar realisasi target dan menarik wajib pajak guna meningkatkan PAD daerah.

"Salah satu strategi kami adalah  membagunan komunikasi, solisasi dan edukasi di tengah masyarakat 
Desa, Dusun disetiap Kecamatan yang ada Wilayah Kepulauan Meranti. Memang tidak mudah menagih tunggakan dan butuh kesabaran serta pengorbanan waktu, energi dan moral kita dituntut untuk melakukan itu. Mengingat kita semua adalah abdi negara dan abdi masyarakat bahasa lainnya kita ada pelayan atau petugas masyarakat, jelas Sudirman Aladin Rose.

Stategi lainya, membangun komunikasi tidak hanya dengan masyarakat akan tetapi juga dengan mitra seatap dan mitra luar seperti rekanan media yang pada prinsipnya mempermudah semua proses pelayanan, dan kami melakukan jemput bola dor to dor,  sebab kita tidak bisa menunggu dengan cara kerja yang lama mengingat waktu terus berjalan, serta relalisasi target tw by tw harus tercapai. Bagaimanapun caranya, setiap orang dituntut harus punya strategi dalam mengejar capaian target, kata Kepala UPT,"  Sudirman Aladin Rose.(Bom).