Wow! KNPI Tambang Gelar Open Turnamen Sepak Bola Bagi Club Bola di Kampar

Ahad, 13 November 2022

Delsi Febrianti

RADARPEKANBARU.COM - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar akan menggelar Turnamen Sepak Bola 'KNPI Tambang CUP I.

KNPI Tambang telah membuka pendaftaran bagi club sepakbola yang ada di Kabupaten Kampar untuk berlaga saat turnament nantinya.

Disampaikan Ketua KNPI Kecamatan Tambang Delsi Febrianti, bahwa kegiatan turnament sepakbola KNPI Tambang CUP digelar, adalah demi untuk menciptakan bibit pemain sepak bola di Kabupaten Kampar.

"Kami sudah membuka pendaftaran, bagi club sepakbola yang ada di Kabupaten Kampar, silahkan mendaftar langsung kepada panitia. Diperkirakan sekitar 32 club akan kami pertandingkan", ungkap Ketua KNPI Kecamatan Tambang Delsi Febrianti kepada Radar. Ahad (13/11/2022).

Ditambahkan Delsi, pemenang akan diberikan hadiah jutaan rupiah. Juara 1 Rp.10 juta dan tropi, juara 2 Rp. 7 juta dan tropi, serta top score hadiah uang pembinaan dan tropi.

Kegiatan turnament ini, kata Delsi, diagendakan akan dibuka langsung oleh Pj Bupati Kampar H Kamsol dan dihadiri oleh Camat Tambang dan Ketua KNPI Kampar. (***)