Yuk Tampil Kece dengan Variasi Hijab Segiempat Motif

Kamis, 13 Oktober 2022

RADARPEKANBARU.COM - Hijab segiempat motif memiliki model yang beragam dengan desain yang sangat indah dan elegan. Hijab segiempat motif bunga bisa menjadi pilihan menarik seperti beberapa pilihan sebagai berikut:

1. Bunga Daun

Hijab bagi seorang muslim sangat wajib untuk dipakai karena menunjukkan identitasnya. Hijab juga bisa menarik untuk dijadikan fashion dengan motif yang keren.

Jilbab menggunakan motif bunga daun terlihat segar dan manis. Bunga daun menampilkan kesegaran dedaunan hijau yang sangat bagus bagi kesehatan mata yang melihatnya.

Bunga daun juga menggambarkan sifat sederhana tumbuhan yang selalu menerima dan tidak pernah membantah. Filosofi tersebut membuat Bunga Daun banyak dipilih oleh wanita sebagai penghias penutup kepalanya.

2. Rempel

Rempel memiliki daya tarik tersendiri karena terkesan unik dan sedikit ribet. Penggunaan rempel biasa dipakai pada bawahan jilbab dengan model tertentu.

Rempel bisa juga dipakai hanya pada bagian ujung atas atau bawah saja. Ada juga rempel digunakan pada bagian leher sehingga Anda hanya perlu memakainya langsung tanpa peniti.

3. Flora

Hijab segiempat motif flora juga sangat elegan dipakai bagi wanita. Kain ini terbuat dari bahan nazafra yang sangat mudah dibentuk.

Kelebihan seri Flora adalah tidak menerawang dan menggunakan laser cur api sehingga rapi. Flora juga tidak mudah kusut sehingga tidak memerlukan perawatan berlebihan.

Banyak pilihan warna tersedia seperti mustard, hijau batu, hitam, dan salem. Harga sangat murah dengan banyak pilihan sehingga Anda bisa mendapatkan yang cocok dengan baju bawahan.

4. Denai

Denai terbuat dari bahan premium yang mengutamakan kualitas untuk pembelinya. Denai memiliki motif dan warna yang sangat cerah dan mewah.

Dominan warna biru langit bisa Anda padukan dengan setelan warna putih. Jahitan Denai sangat rapi dan kuat sehingga tidak mudah copot.

Denai memiliki ukuran 110x110 cm dengan bidang yang lumayan lebar. Anda bisa menggunakannya dengan model lilit atau tegak di dahi seperti cara pakai kekinian.

5. Abstrak

Hijab segiempat motif abstrak bisa Anda miliki jika tidak terlalu suka yang bergambar bunga. Motif abstrak ini tidak terlalu menampakkan gambar bunga hanya bayangan saja yang samar.

Kelebihan motif ini membuat bagian wajah Anda terlihat lebih terang dan dominan. Seri penutup kepala abstrak terbuat dari bahan sifon yang mudah dibentuk dan tidak gampang kusut.

6. Daisy

Penyuka bunga Daisy bisa melengkapi penutup kepala dengan model tersebut. Seri Daisy menggunakan bahan denim yang dingin dan adem di kepala.

Kelebihan bahan denim selain mudah dibentuk juga tidak meleyot ketika digunakan. Daisy juga tidak gampang bolong jika dipakaikan peniti.

7. Henna

Henna biasanya digunakan oleh pengantin wanita pada saat malam pengantin untuk hiasan. Kerudung juga ada menggunakan Henna sebagai motif yang sangat menarik.

Model yang dipakai biasanya menggunakan ornamen bunga yang melingkar cantik. Adakalanya desain mawar dengan tangkai yang menjadi pilihan.

Hiasan pada tutup kepala tersebut memberikan warna yang bagus dan elegan. Anda bisa menggunakannya dengan setelan kaos sehingga terlihat santai dan tidak terlalu formal.

8. Arabella

Arabella menjadi incaran karena bahannya yang mudah tegak di dahi. Bentuk tersebut membuat wajah terlihat lebih bulat dan berisi.

Kelebihan Arabella adalah bahannya tebal dan nyaman digunakan di kepala. Anda bisa membentuknya dengan model yang sempurna. Hijab segiempat motif tersedia dalam banyak motif menarik serta bahan berkualitas tinggi. (Adv)