Wakil Bupati Siak Husni Merza Buka Konferensi Kerja II PGRI Siak

Rabu, 28 September 2022

Wakil Bupati Siak Husni Merza bersama Ketua PGRI Siak Arfan Usman dan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) PGRI Siak. Rabu (28/9/2022).

SIAK - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Siak menggelar Konferensi Kerja II di Gedung Tengku Mahratu Kabupaten Siak. Rabu (28/9/2022). 

Konferensi Kerja II PGRI Siak masa bakti XXII tahun 2020-2025 itu dihadiri langsung Wakil Bupati Siak Husni Merza, Ketua PGRI Siak Arfan Usman, Sekretaris PGRI Siak Novendri, Wakil Ketua PGRI Riau Arden Simeru, Kemenag Siak dan seluruh unsur guru yang tergabung dalam PGRI Siak.

Disampaikan Ketua PGRI Siak Arfan Usman, bahwa PGRI harus menyampaikan informasi yang baik kepada para guru, sehingga, para guru bisa mendapatkan pemahaman yang baik terhadap PGRI.

"Kita harus memberikan informasi yang baik dan benar, agar para guru ingin bergabung di PGRI", ungkap Arfan Usman yang juga merupakan Sekda Kabupaten Siak ini.

Kegiatan Konferensi kerja ini mengusung tema "Perkuat perlindungan dan disiplin guru menuju Kabupaten Siak yang maju dinamis dan bermartabat"

Wakil Bupati Siak Husni Merza secara langsung membuka kegiatan Konferensi kerja PGRI Siak tersebut.

"Konferensi kerja II PGRI Siak dengan ini saya nyatakan dibuka", ujar Husni di hadapan para guru.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan Husni Merza, bahwa pemerintah Kabupaten Siak akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Kabupaten Siak.

" Besar harapan kami PGRI Siak memberikan masukan yang terbaik, sehingga kami di pemerintahan bisa mengambil kebijakan yang terbaik pula", kata Husni.

Sementara Wakil Ketua PGRI Riau, Arden Simeru dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Pengurus PGRI Siak merupakan pengurus yang sangat taat. Dikatakannya, PGRI Siak selalu cepat dan tepat dalam mengambil keputusan.

"Siak adalah pengurus yang sangat taat, orang lain masih berfikir, PGRI siak sudah berbuat", ucap Arden.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus Dewan Kehormatan Guru, Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) dan Badan Khusus Perempuan PGRI Siak periode 2020-2025 oleh Ketua PGRI Siak Arfan Usman. (***)