Yulyanto: Menabung juga dapat menghindari wajib pajak kena denda dan tilang.

Kamis, 22 September 2022

Upaya Kepala unit pelayanan samsat pinggir yulyanto memang pantas di acungi jempol, pasalnya dirinya, tiada henti mengajak Masyarakat Pinggir untuk menabung agar bisa bayar pajak tepat waktu.

 

 

Pekanbaru,- Upaya Kepala unit pelayanan samsat pinggir yulyanto memang pantas di acungi jempol, pasalnya dirinya, tiada henti mengajak Masyarakat Pinggir untuk menabung agar bisa bayar pajak tepat waktu.

" Kita himbau agar pajak tahunan kendaraan bermotor menjadi pengeluaran wajib yang tidak boleh diabaikan oleh masyarakat," kata Kepala Kepala Unit Pelayanan Samsat Pinggir Yulyanto Kepada Via Salulernya Kamis (22/9/2022) Malam.

Menurut Yulyanto pula, tentunya jangan sampai ketika jatuh Tempo pajak kendaraan tidak dibayar dengan alasan tidak ada duit, padahal hal ini dapat disiasati dengan cara menabung di awal.

"Menabung juga dapat menghindari wajib pajak kena denda dan tilang ,terpaksa harus keluar uang lebih untuk bayar denda nya," ungkap yulyanto.

Ia sembari berharap, masyarakat khusunya pinggir, untuk mulai menabung tujuan pada saat jatuh Tempo pajak kendaraan kita sudah Siap membayar pajak. tepat waktu, dan juga jangan sampai kita tidak membayar pajak kemdaraan atau berhutang untuk membayar pajak.

" Dalam membayar pajak tepat waktu adalah cerminan kita sebagai warga negara yang baik," jelasnya.(Bom).