SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Gelar Turnamen OSIS Cup Antar Pelajar SLTA Se - Kepulauan Meranti.

Selasa, 20 September 2022

Pengurus OSIS SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar tingkat SLTA Se Kabupaten Meranti Tahun 2022 yang akan di laksanakan tanggal 25 September 2022 di Lapangan Futsal Afifa Banglas Selatpanjang.

 

Meranti,- Pengurus OSIS SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar tingkat SLTA Se Kabupaten Meranti Tahun 2022 yang akan di laksanakan tanggal 25 September 2022 di Lapangan Futsal Afifa Banglas Selatpanjang.

Selain itu, sampai saat ini sekolah yang sudah mendaftar sebanyak 14 dengan total 24 tim pesertata dari berbagai sekolah SMK, SMA dan MA baik Negeri maupun swasta di Kepulauan Meranti dan kegiatan ini dukung oleh PT. BRK Syariah dan sponsor lainya.

" Teknikal Meeting telah dilaksanakan pada tanggal 18 September 2022 di ruang pustaka SMK Negeri 1, yang di hadiri oleh Kepala Sekolah, Guru Pendamping dan perwakilan tim yang akan bertanding dari 13 sekolah," kata Plt Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Tengku Yulizar Kepada Radarpekanbaru Selasa (20/9/2022) saat di jumpai.

Ia berharap, kepada masing-masing tim peserta dapat menjunjung tinggi spotifitas dalam pertandingan nantinya,. Selain itu juga, turnamen ini sebagai ajang dalam hal membina atlet Futsal untuk lebih berprestasi dan mengembangkan pontensi yang di miliki.

" Menjaga kesehatan jasmani dan terhindar dari penyalahgunaan Narkoba, pergaulan bebas dan tindakan kriminal bagi pelajar terkhusus pemain Futsal" ungkap Tengku Yulizar.(Bom).