Sultan Siak XIII Sultan Syarif Nazir Hadiri HUT RI di Istana Negara Bersama Presiden

Rabu, 17 Agustus 2022

Datuk Panglima PADAN (Pasukan Dewan Adat) Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau

Jakarta - Sultan Siak XIII Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir menghadiri Upacara HUT ke 77 RI di Istana Negara. Sesuai dengan surat undangan peruntukannya 'Yth DYM - Sultan Siak I3' di Pekanbaru, Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau.

Mencermati itu, Datuk Panglima PADAN (Pasukan Dewan Adat) Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau sangat bersyukur dan itu pertanda baik di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 tahun ini, sekali lagi itu anugerah Allah.

 Kahiruddin berharap rakyat dan bangsa Indonesia bersatu padu membangun Negara yang kita banggakan ini, sebagaimana apa yang telah ditorehkan para raja dan sultan se Nusantara tuangkan bersama Presiden Pertama RI Presiden Soekarno.

"Sultan Siak XIII Sultan Syarif Nazir dan para raja sultan se Nusantara yang hadir dalam memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara Jakarta tahun 2022 yang dipimpin Pelaksana Negara Presiden Joko Widodo hari ini merupakan wujud syukur dan seluruhnya mendoakan agar bangsa Indonesia terus berkembang dan maju dalam bingkai NKRI" katanya.

"Dan hak tugas kita hari ini meneruskan estafet dari generasi ke generasi untuk memanfaatkan hasil pembangunan serta anugerah yang ada dari Tuhan Yang Maha Esa", ucap Datuk Panglima PADAN Riau itu.***