Masyarakat Wonosri Barat Desa Koto Tinggi Antusias Hadiri Reses

Ahad, 14 Agustus 2022

Rokan Hulu-- Wakil Ketua DPRD Riau H.Syafruddin Poti,SH,MM mengadakan reses  di Wonosri Barat Desa Koto Tinggi Kec Rambah Kabupaten Rokan hulu, Minggu (14/08/2022).

Acar ini diikuti dengan antusias, menyampaikan berbagai keluhan, usulan dan aspirasi di sampaikan masyarakat ditampung dengan penuh keakraban oleh Politisi PDIP Syafruddin Poti yang akrab disapa Poti ini.

Perwakilan Tokoh Masyarakat saudara Bakri sekaligus Sekdes Koto Tinggi menyampaikan usulan unuk jalan lingkungan, Air bersih, beasiswa, Revitalisasi Pasar Senen dan usulan pembangunan stadion.

Bakri juga menyampaikan terimakasih yang setinggi-tinggi nya kepada Pak Poti yang memberikan perhatian untuk Koto Tinggi,

"Tahun berjalan ini kitapun dapat RSLH sebanyak 4 unit" katanya.

Camat Rambah Zulfan Alwi menyambut baik kehadiran Pak Dewan di Desa ini, banyak Kepentingan masyarakat yan membutuhkan perhatian Poti.

"Sesuai kewenangan Provinsi tentunya kita butuh diperhatikan serius, atas perhatian pak Poti ini kami mengucapakkan terimaksih"katanya.

Dalam sambutannya H.Syafaruddin Poti,SH,MM mengatakan akan selalu membantu sesuai dengan kewenangan kami sebagai Dewan.

"Yang jelas kehadiran kami ini bagai mana supaya bermanfaat bagi masyarakat lain tentunya, hal-hal yang di usulkan tadi ,insaallah akan kita perhatikan, tentunya sesuai kewenangan tadi ya" katanya.

Diakhir acara Poti mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap dirinya selama ini dan yang akan datang.

"kami ucapkan terimksih, semoga apa yg kita lakukan di berkahi Allah SWT" tutupnya.

Acara yang penuh keakraban ini di tutup dengan sesi foto bersama. (*)

Yon Elfi