Iskandar Budiman Wakil Ketua DPRD Meranti Resmi Sandang Magister Hari ini.

Kamis, 11 Agustus 2022

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Iskandar Budiman, resmi menyandang gelar Magister Ilmu Pemerintahan dari Pascasarjana Universitas Islam Riau (UIR) Kamis ( 11/8/2022).

 

Meranti,- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Iskandar Budiman, resmi menyandang gelar Magister Ilmu Pemerintahan dari Pascasarjana Universitas Islam Riau (UIR) Kamis ( 11/8/2022).

Selain itu,Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti itu berhasil meraih gelar Magister Ilmu Pemerintahan setelah mengikuti sidang tesis yang dilakukan di gedung Pascasarjana Universitas Islam Riau.

" Kami melaksanakan Ujian berlangsung lebih kurang 1 jam, selama sidang, Iskandar Budiman mampu menjawab dengan lugas pertanyaan dari dosen Penguji hingga di akhir sidang Dr Ahmad Fitra Yuza, S.IP., MA. sebagai ketua sidang bersama Sekretaris Dr Zainal, S.Sos., M.Si. dan Anggota Dr Panca Setyo Prihatin, S.IP., M.Si.mengumumkan Iskandar Budiman berhak menyandang gelar Magister Ilmu Pemerintahan," kata Wakil Ketua DPRD Meranti Iskandar Budiman
Via Salulernya.

Iskandar Budiman juga tidak lupa mengucapkan Syukur atas gelar Ia peroleh "Alhamdulillah dapat menyelesaikan pendidikannya. Hari ini menjadi sejarah penting dalam hidup saya khususnya pendidikan karena berhasil meraih gelar Magister Ilmu Pemerintahan," ucap Iskandar Budiman dengan penuh rasa bangga.

Ia juga mengatakan, bahwa inilah Keberhasilan meraih gelar dan ini sebenarnya, untuk menambah semangat untuk anak-anak muda lainnya yang ingin meraih gelar Magister, dan semoga ilmu yang didapat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain ujar Iskandar kembali.

“Kesan saya selama kuliah di UIR sangat baik, dosen banyak memberikan masukan, bimbingan hingga saat ujian tesis lancar dan meraih gelar M.IP,” pungkas Iskandar.
Sementara, Kaprodi Ilmu Pemerintahan Dr Ahmad Fitra Yuza, S.IP., MA. yang ikut menjadi penguji saat ditemui mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah berhasil meraih gelar Magister," jelas Iskandar Budiman.(Bom).