63 Pejabat di Lingkungan Pemko Pekanbaru Telah Dilantik

Rabu, 05 November 2014


ADARPEKANBARU.COM - Hari ini Rabu (5/11/14) sebanyak 63 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dilantik. Bertindak selaku pelantik, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Syukri Harto, dalam sambutannya mengatakan agar Pejabat merubah pola berfikir ketika mengemban tugas.


"Mari kita rubah mainsed kita bersama untuk terus bekerja-bekerja dan bekerja, demi terciptanya pelayanan yang prima kepada masyarakat, ini seiring dengan visi dan misi kota Pekanbaru jadi kota Metropolitan yang Madani," paparnya.

Dalam pelantikan tersebut, ada dua jabatan eselon II yang selama ini diemban seorang Plt (pelaksana tugas) telah memiliki pejabat defenitif. Yakni Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, dan Kepala Dinas Kesehatan Pemko Pekanbaru, Helda S Munir.

Selain itu, dari 63 pejabat yang dilantik tersebut ada satu Pejabat Eselon III, tujuh Pejabat Eselon 1V dan 53 staf fungsional Pemko Pekanbaru.

Syukri juga menekankan agar seluruh pejabat yang dilantik untuk merubah pola berfikir, jika biasanya menunggu perintah dari atasan harus dirubah menjadi aktif dan keratif untuk bekerja dengan optimal.

Kemudian untuk staf fungsional Pemko Pekanbaru bidang pendidikan harus proaktif dalam bekerja karena anak didik yang sekarang adalah masa depan bangsa. Yang akan mengiri dan memperjuangkan bangsa ini.(Nof)