Haul 52 Bung Karno, DPD PDI-P Riau Gelar Istighosah dan Santuni Dhuafa

Jumat, 01 Juli 2022

https://youtube.com/watch?v=nQFrWvtCxE4&feature=share

Pekanbaru --DPD PDI Perjuangan Riau melaksanakan Kegiatan Istighosah dan Santuni Dhuafa serta Yatim Sempena Haul ke 52 Bung Karno, acara yang dipusatkan di Jalan Swakarya Panam tersebut dihadiri oleh Seluruh Pengurus DPD, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau dan Pimpinan Beserta Anggota Fraksi Kabupaten/Kota se Riau.

Dalam Sambutannya Ketua DPD PDI Perjuangan Riau H. Zukri menyampaikan bahwa Sebagai Kader PDI Perjuangan Kita harus mempunyai Sense of Responsibiliti (Rasa Kepedulian) terhadap sesama di terutama di lingkungan tempat kita tinggal.

"Ini adalah salah satu Kepribadian yang ditanamkan Bung Karno, semoga Acara ini sebagai bentuk Rasa Syukur Kita serta Sebagai Bagian dari Ucapan terima kepada Bapak Bangsa Sang Proklamator Bangsa Ini, semoga Allah menempatkan Bung Karno di tempat terbaik", Ujar Zukri.

Bulan Juni bagi Keluarga Besar PDI Perjuangan adalah Bulan Bersejarah dan diabadikan sebagai Bulan Bung Karno, Karena Pada Bulan Juni ini banyak sekali momentum terjadi, di antaranya Lahirnya Bung Karno, sekaligus juga menjadi Bulan Meninggalnya Sang Proklamator tersebut.

Disamping Itu 1 Juni juga diperingati sebagai hari lahir Pancasila, Sempena Rangkaian di atas lah DPD PDI Perjuangan Melaksanakan Kegiatan Istighosah, Tahlil, Do'a Bersama sekaligus Menyantuni anak Yatim dan Dhuafa. (Rls)