Pemdes Alah Air Rutin Gelar Gotong Royong Bersama Masyarakat.

Ahad, 26 Juni 2022

Pemerintah Desa Alah Air memang pantas di acungi jempol dengan mengelar Gotong Royong di daerah Desa Alah Air Swcara rutin yang diikuti diseluruh perangkat Desa, seperti Lembaga Pemberdayan Desa juga Kepala Desa terjun langsung melaksanakan kegiatan

 

Meranti,-Upaya Pemerintah Desa Alah Air memang pantas di acungi jempol dengan mengelar Gotong Royong di daerah Desa Alah Air Swcara rutin yang diikuti diseluruh perangkat Desa, seperti Lembaga Pemberdayan Desa juga Kepala Desa terjun langsung melaksanakan kegiatan tersebut Minggu (26/6/2022).

Selain itu,Kegiatan ini merupakan Kegiatan Lembaga,
Pembedayaan Masyarakat secara rutin di laksanakan setiap bulanya dan Pemerintah Desa Alah Sanggat mendukung serta Apresiasi setinggi- tingginya.

" Dengan adanya kegiatan ini, tentunya, mudah -mudahan kegiatan ini, berjalan secara kosinten, dan kebiasaan gotong- royong, yang baik di tengah- tengah masyarakat dan harus di lestaraikan untuk memupuk kebersamaan sosial yang tinggi," kata Kepala Desa Alah Air Edi Amin saat di jumpai awak media.

Ia berharap, dengan kegiatan ini semangat gotong- royong di tengah- tengah masyarakat alah air dapat di kembangkan kebersihan lingkungan dan dilaksanakan ini, akan di lakukan setiap harinya.

Hal yang sama di sampaikan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Desa Alah Air  Rahmat Aripin menyampaikan bahwa kegiatan yang kita laksankan ini,  dapat di laksanakan Setiap bulannya,secara rutin.

" Mudah mudahan dapat berjalan sebulan sekali dan di harapkan kepada masyarakat menjaga kebersihan lingkungan di Desa Alah Air," kata Rahmat Arifin.(Bom).