H.Muhamad Adil Penuhi Jemputan Halal Bil halal dan Silahturahmi di Desa Meskom Bengkalis.

Ahad, 22 Mei 2022

Saat Bupati H.Muhamad Adil SH MH saat silahturahmi bersama Masyarat Desa Meskom.

 

Bengkalis,- Halal Bil Halal dan Silahturahmi H.Muhamad Adil SH MH bersama Masyarakat Desa Meskom dan beberapa Desa di Kabupaten Bengkalis Minggu (22/5/2022).

Selain itu, juga terlihat hadir Kepala Desa Meskom,  Desa Sembauk Desa Parapat Tungal BPD serta Babinkantimas di Desa Meskom juga Penasehat AOK Riau Sudarto serta tim AOK Riau juga masyarakat bersilahturahmi.

" Kami ingin memajukan Riau, mempunyai visi dan misi dalam menuju Riau Cerdas, serta bermartabat yang kami sudah lakukan di Kepulauan Meranti, dan Program kami ini ingin bawa untuk Masyarakat di Provinsi Riau dan kami sudah MOU dengan beberapa komunitas, anak Meranti semua kuliyah gratis dan kami mempunyai Niat memajukan Riau Mohon dukungan serta Doanya," kata H.Muhamad Adil SH MH saat memberikan sambutanya.

Orang Nomor Satu di Kepulauan Meranti itu  juga sudah melaksanakan program kesehatan pengobatan gratis lewat KTP sudah berobat dan menjamin  kesehatan Masyarakat dan bercita - cita wujudkan Riau maju dan bermatabat kami lakukan seperti itu nantinya.

" Upaya Dalam melakukan hal Admitrasi Kependudukan dengan baik KTP Satu hari siap, dan juga Kartu Keluarga juga secepatnya siap dan itu kami lakukan di Kepulauan Meranti dan akan wujudkan Riau kalau kami mencalonkan 2024 nantinya," ucap H.Adil SH MM kembali.

Kedati demikian,  Masih Kata H.Adil SH MM mengatakan kami juga telah membuat kegiatan UMKM telah kami lakukan dengan baik di Kepulauan Meranti, lewat pinjaman dari Bank dan Saling bantu membantu dan yakin dan percaya merubah wajah Riau dan akan lakukan di Provinsi Riau.

Ia berharap, semua program lakukan bisa ini semua untuk memajukan Provinsi Riau dan akan lebih baik lagi dari sekarang pasti akan terasa khususnya Desa Meskom dan Sekiranya.

"Kami butuh doa untuk menjadi sukses dalam memimpin daerah dan membagun Riau,dan menjadi lebih baik dalam mengemban sebuah amanah kedepanya," kata H.Adil SH MM.(Bom).