Wakil Bupati H.Asmar Pesan Masyarakat Berhati dalam berkendaraan.

Sabtu, 14 Mei 2022

Wakil Bupati H.Asmar

 

Meranti,- Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purna) H.Asmar berpesan agar masyarakat berhati- hati dalam berkendaraan pasalnya sering terjadi kecelakaan lalu lintas baru baru ini di kota Selatpanjang.

" Kita harapkan masyarakat berhati- hatilah dalam berkendaraan sepeda motor dan tetap menjaga keselamatan sayangilah keluarga di rumah," kata H.Asmar Sabtu (14/5) ketika di hubungi awak media.

Kata H.Asmar pula, dengan marak nya terjadi Kecelakaan lakalantas sepeda motor yang menelan korban jiwa di Kota Selatpanjang, Kepulauan Meranti Dalam 1 bulan Terakhir  yang menelan korban jiwa 3 orang  sungguh membuat miris. 

"Tragedi tersebut mengingatkan kembali bahwa faktor keselamatan di jalan raya masih sering diabaikan maka dari itu berhati- hati saat berkendaraan," ucap H.Asmar pula.

Masih dikatakan H.Asmar pula, dalam satu bulan terakhir sudah ada tiga kali terjadi lakalantas dikota selatpanjang yang menelan korban jiwa sebanyak  3 orang, hal ini terjadi dilokasi berbada beda di kota selatpanjang adapun lokasi tempat kejadian yaitu , Dijalan Rumbia, Jalan Alah Air dan baru baru ini terjadi dijalan Perumbi.

"Atas peribadi dan pemerintah Kepulauan Meranti, turut berduka cita sedalam dalamnya dan belasengkawa terutama kepada keluarga korban  kecelakaan lalulintas yang terjadi di kota selatpanjang," ungkapnya.

Ia juga sembari berharap, kami  meminta masyarakat Kepuluan Meranti bisa menaati segala peraturan dan tata tertip berlalu lintas,semoga ini menjadi pengajaran untuk kita semua dalam menyikapi kecelakaan ini.

"Kepada pengendara atau pengguna lalu lintas untuk terus berhati hati, saat sedang bekendaraan, kurangi kecepatan gunakan helm, sayangi keluarga anda dirumah," pinta H.Asmar.(Bom).