Inilah Rekomendasi 7 Pakaian Pria yang Tersedia di Promo 4.4

Ahad, 03 April 2022

sumber: pexels.com

DALAM promo 4.4, terdapat banyak kategori yang tersedia, salah satunya koleksi fashion untuk pria. Ulasan ini akan membahas tentang rekomendasi pakaian pria yang cocok untuk Anda yang sedang mencari outfit keren, simak ulasan ini!

  1. Erigo Short Shirt Jazlyn Black

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

( sumber: blibli.com

Biasanya pria lebih menyukai pakaian yang simpel tetapi terlihat elegan dan rapih. Anda bisa membeli Erigo Short Shirt Jazlyn Black yang memiliki kancing depan dan tersedia 5 ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan tubuh Anda.

Selain untuk pria, pakaian yang menggunakan bahan rayon memiliki model yang cocok untuk wanita. Harga awal baju ini sekitar Rp.350.000, namun terdapat diskon hingga Rp.80.800.

  1. Broodis Kemeja Basic Cotton Maroon Long Shirt

Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan alas kaki

( sumber: blibli.com

Jika Anda mencari kemeja yang cocok untuk dikenakan sehari-hari, seperti untuk bekerja atau sekadar jalan-jalan, Anda bisa memilih Broodis Kemeja Basic Cotton Maroon Long Shirt. Kemeja ini menggunakan bahan katun oxford dan potongan slim fit.

Kemeja dengan harga sekitar Rp.90.000 ini menyediakan 4 ukuran, mulai dari panjang 68 cm – 76 cm dan lebar sekitar 46 cm – 53 cm. Anda bisa dapatkan kemeja basic ini di toko online.

  1. Bankers Exclusive 3 Jaket Bomber

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'BANGGA QUATAN INDONESIA'

( sumber: blibli.com )

 
   

Selain baju, terdapat jaket bomber yang tersedia di promo 4.4 yang dapat dikenakan bolak balik, jadi bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Harga jaket bomber ini sekitar Rp.137.000 yang tersedia 3 ukuran dan menggunakan bahan Taslan GN.

Model jaket bomber terlihat trendy dan terlihat kece, sehingga cock untuk digunakan sehari-hari. Apalagi jika Anda kenakan saat cuaca dingin, jaket ini bisa membantu dalam menghangatkan tubuh Anda.

  1. Heaven Lights Men Izmir Koko Capuchino

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

( sumber: blibli.com )

Jika Anda mencari baju koko yang terlihat modis, Anda bisa pilih Heaven Lights Men Izmir yang warna capuchino. Dengan harga Rp.145.000, Anda bisa mengenakan baju koko untuk sholat jum’at ataupun sholat ied.

Tersedia dalam 6 ukuran yang berbeda dengan panjang baju mulai dari 74 cm – 84 cm, lingkar dada 100 cm – 125 cm, dan panjang tangan 20 cm – 27,5 cm.

  1. Lois Jeans Slim Fit Chino CSL6001S

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

( sumber: blibli.com )

Menggunakan bahan katun, celana model chino ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp.169.900. Potongan celana ini slim dan berwarna cokelat, serta celana ini non stretch, jadi pastikan memilih ukuran yang tepat.

Untuk mencuci celana chino, jangan menggunakan pemutih, karena bisa merusak celana sehingga tidak tahan lama.

  1. Lois Jeans Slim Fit Chino CSL6001G

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

( sumber: blibli.com )

Jika Anda mencari celana chino yang berasal dari brand Lois Jeans, Anda bisa memilih warna abu-abu ini yang cocok untuk ke acara formal maupun non formal. Anda bisa memilih ukuran yang cocok untuk Anda, tetapi pastikan pilih yang tepat karena bahan celana non stretch.

  1. 9 to 12 Baxter Blazer

Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan pakaian

( sumber: blibli.com )

Belakangan ini pemakaian blazer sangat berkembang, karena bisa dikenakan untuk sehari-hari juga. Anda bisa memilih 9 to 12 Baxter Blazer seharga Rp.179.000. Bahan yang digunakan yaitu semi wool, sehingga sangat nyaman saat Anda kenakan.

Itulah ulasan mengenai rekomendasi pakaian pria yang tersedia di promo 4.4. Apakah Anda tertarik membeli pakaian pria yang disebutkan?