PDIP Kampar : Pembangunan Kampar Masih Tertinggal

Senin, 20 Oktober 2014


Bangkinang,radarpekanbaru.com

Kabupaten kampar  masih tertinggal oleh daerah-daerah tetangga dalam hal infrastruktur. Kampar  disebut sudah krisis infrastruktur.

"Saya katakan ini sudah krisis infrastruktur. Proyek  yang ada  apalagi kondisinya lebih buruk dibanding yang daerah lain," kata seketaris bapilu PDI P Jufri ketika di jumpai  wartawan, Rabu (15/10/2014)di ruang kerjanya.

Jufri  mengatakan, kondisi infrastruktur di daerah seperti jalan-jalan berlubang, proyek jambatan  yang  terbengkalai dan  irigasi untuk pengairan sawah yang masih minim menjadi suatu yang memprihatinkan,menurutnya, daerah perlu pemerataan.

"Jangan berharap hanya pada APBD kampar saja  untuk infrastruktur. APBD Kampar  memang lumayan besar mencapai 3 T, namun  jumlah itu masih kurang, di harapkan para pejabat dan anggota DPR Provinsi Riau  utusan kampar agar dapat memperjuangkan APBD Riau untuk kampar ",katanya.

"kampar butuh infrastrukur ,misalnya jalan dan jaringgan PLN, untuk  penduduk  yang rumah nya belum diterangi cahaya lampu pada malam hari.Kita ingin 5 tahun ke depan, itu akan ada 100% infrastruktur jalan, semua masyarakat mendapatkan akses jalan  yang  memadai",ujar jufri. (ram)