KNPI Riau Dukung Mochamad Herviano Sebagai Caketum DPP KNPI

Sabtu, 18 Desember 2021

Anggota DPR RI, Mochamad Herviano Widyatama

Pekanbaru--  Mochamad Herviano Widyatama merupakan tokoh muda yang low profile dan mudah bergaul dengan siapa saja, cerdas dan berwawasan luas merupakan tokoh muda ideal layak untuk diusung menjadi Calon Ketum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). 

Demikian diungkapkan Sekretaris KNPI Riau, Bung Asnaldi kepada wartawan, minggu (18/12) sore. 

Menurut Asnaldi berdasarkan Rapimpurna KNPI di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu tanggal 12 Desember lalu diputuskan Jadwal Munas sekira Februari  2022 tahun depan. 

"Sekarang sudah mengkerucut pada hal teknis, kalau jadwal sudah ditetapkan Februari 2022" kata Asnaldi. 

Lebih lanjut Asnaldi berharap Kongres penyatuan KNPI berjalan lancar dan terpilih sosok pemimpin yang mengayomi semua kubu. 

"Figur pemersatu KNPI itu saya rasa ada pada sosok Herviano yang sudah malang melintang di berbagai organisasi kepemudaan"tutur pria yang juga mantan Presma UIN Suska Riau ini. 

Masih menurut Asnaldi bahwa saat ini Mochamad Herviano Widyatama merupakan ketua Ketua Umum Banteng Muda Indonesia (BMI) periode 2021-2024. Herviano yang juga merupakan putra Kepala BIN Budi Gunawan. 

Profile/ Sosok Herviano

Mochamad Herviano Widyatama saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI. Dia merupakan anggota Komisi V DPR RI. 

Dilihat di situs DPR RI, Herviano merupakan pria kelahiran 1986 dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah I. Herviano tercatat mengenyam pendidikan S2 Magister Manajemen PPM School of Management pada 2012-2014.

Herviano merupakan suami Nindya Nur Prasasti, putri Budi Waseso. Keduanya menikah pada Minggu (3/9/2017) di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Acara resepsi pernikahan Nindy dan Vino dihadiri sejumlah tokoh penting, mulai mantan Kepala BIN Hendropriyono hingga mantan Ketua MPR Amien Rais. (Rls)