AlFAMART Ajak 100 Member Taja Nobar Film Straberry Surprise Riau 21

Ahad, 12 Oktober 2014

Rangkaian acara alfamart dari ajak makan siang 100 member alfamart hingga nobar filmdi Riau 21, Minggu (12/10)

RADARPEKANBARU.COM - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggelar nonton bareng film strawberry suprise bagi para member loyalnya di Riau 21 Mal Ciputra, Minggu (12/10).

Dalam Nobar ini, sebanyak 100 member diundang untuk menghadiri nonton film yang dibintangi Reza Rahardian dan Acha Seprtiansyah. Sebelum Nobar dimulai, para member diundang untuk makan siang bersama manajemen Alfamart.

Branch Maneger Alfamart Ardi Sulardi dalam hal ini mengatakan selain menjadi ajang silaturrahmi antara member dan manajemen Alfamart, nobar menjadi salah satu layanan khusus member. "Pada member yang diundang Nobar merupakan member loyal yang dipilih berdasarkan loyalitasnya," katanya.

Member Alfamart yang dimaksud adalah para pemegang kartu Alfamart yakni Kartu AKU.

Ditambahkan sulardi, kegiatan nonton bareng merupakan salah satu bentuk keuangan bagi pelanggan yang bergabung menjadi member Alfamart. "Nonton Bareng adalah salah satu bentuk keuntungan menjdi member Alfamart. Selain itu, keuntungan lain yang diperoleh dengan menjadi member Alfamart antara lain diskon khusus member dan point bagi member," Katanya.

Hingga September 2014, Alfamart memiliki 3.000 pelanggan yang bergabung menjadi Member Alfamart di Kota Pekanbaru.(Ram)