Golkar Riau Berkurban 6 Ekor Sapi

Rabu, 08 Oktober 2014


radarpekanbaru,com

Golkar Riau berkurban 6 ekor sapi, pemotongan hewan kurban dilaksanakan dikantor DPD Golkar Riau jalan dipenogoro,selasa(7/10), acara ini hanya dihadiri H Masnur wakil ketua DPD Golkar Riau,serta sejumlah pengurus partai antara lain Gumpita , Ely Mesra istri Said saqlul Amri Ketua AMPI Riau, Andri (Unsur AMPG) serta sejumlah kader dan simpatisan Golkar.

Menurut H Masnur pemotongan hewan kurban adalah kegiatan rutinitas yang di lakukan oleh DPD Golkar Riau, " kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun dalam rangka menyambut hari raya haji dan sekaligus melaksanakan ibadah kurban," katanya.

Masnur Menambahkan bahwa tahun ini DPD Golkar Riau menyembelih 6 ekor hewan kurban berupa sapi yang berasal dari sejumlah kader golkar terutama anggota DPRD Riau Fraksi Golkar,"tahun ini alhamdulillah 6 Ekor sapi , mudah mudahan tahun depan jumlah hewan kurban yang berasal dari kader Golkar Riau lebih meningkat lagi," tambahnya.

Dari pantauan di lapangan pemotongan hewan kurban dilaksanakan di komplek Kantor Golkar Riau Jalan di penegoro pekanbaru, persisnya di halaman sekretariat AMPI Riau .(rls)