Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik untuk Kencan Mulai Rp40 Ribuan

Rabu, 22 September 2021

INGIN menarik perhatian pasangan? Salah satunya bisa menggunakan parfum wanita terbaik untuk meningkatkan hubungan romantic bersama suami. 

Berikut dibawah ini 7 rekomendasi parfum wanita terbaik.

1. Parfum Wanita Emper Chifon EDP

Emper Chifon EDP merupakan parfum wanita yang sangat cantik dengan warna merah muda cerah yang memukau. Bentuknya lucu dan menggemaskan, membuat orang tertarik. Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan apabila menggunakan parfum wanita yang satu ini.

Salah satunya adalah parfum ini mudah dibawa kemana-mana, juga sangat cantik rupa fisiknya. Aroma yang dikeluarkan tentu sangat menggoda, sehingga Anda tidak perlu takut jika aromanya tidak bertahan lama atau terlalu menyengat. Anda cukup semprotkan sesuai kebutuhan. 

Harga dari parfum Emper Chifon EDP juha murah, tapi Rp200 ribuan sampai Rp300 ribuan. Dapatkanlah parfum ini sekarang juga.

2. Jeanne Arthes Sultane Noir Velours, Aroma yang Elegan

Aroma yang elegan dan classy memberikan kesan yang dewasa pada pasangan, tentunya Anda ingin dipandang sebagai wanita independen yang kuat dan mandiri, bukan? Salah satu parfum wanita yang melambangkan hal tersebut adalah Jeanne Arthes

3. Sultane Noir Velours. 

Parfum inu sendiri didesain sangat sederhana namun cantik dengan botol membulat di bawah yang berwarna hitam elegan dan dipadukan dengan warna emas terang. Sangat bagus bukan? 

Warna hitam dan emas sendiri telah melambangkan kesan elegan yang misterius namun penuh kemewahan di dalamnya. Aroma lembut namun kuat ya di dipancarkan oleh parfum ini juga akan sangat bagus dan lembut. 

Anda bahkan tidak hanya dapat memakainya ke acara kencan romantis atau pesta meriah yang mewah, atau pertemuan keluarga. Namun juga pada acara yang lebih formal seperti rapat kolega, membahas bisnis, dan lainnya. 

Cantik dan Menawan dengan Rhenza Belle Woman Produk dari Rhenza tidak hanya mengeluarkan parfum pria, namun juga mengeluarkan parfum wanita yang tak kalah bagusnya. Rhenza yang satu ini juga sangat bagus untuk penampilan Anda. Kesan ceria namun anggun yang ditawarkan oleh aromanya sendiri sudah dapat membuat orang lain tertarik pada Anda. Maka jelas hal ini akan membuat orang lain terpikat pada Anda. Harga dari Rhenza Belle Women sendiri sekitar Rp200 ribuan sampai dengan Rp300 ribuan. 

4. Tampil Berani dengan VITALIS de Eau Toilette Royale Couture

VITALIS de Eau Toilette Royale Couture merupakan parfum keluaran Vitalis yang tentunya memiliki aroma unik dengan kesannya sendiri. Tampilan botolnya juga menarik, yakni dengan botol berwarna bening yang tinggi. Harga dari VITALIS de Eau Toilette Royale Couture ini adalah Rp30 ribuan sampai Rp40 ribuan. 

5. Morris Beautifull, Ceria dan Riang

Untuk Anda yang senang dengan kesan feminim namun ceria, Anda dapat memakai Morris Beautifull, parfum yang dapat Anda gunakan di mana saja. Baik pada acara hangout, jalan-jalan dengan gebetan, atau bajakan acara tertentu. 

6. Revlon Charlie Silver EDT

Revlon Charlie Silver merupakan parfum yang sangat elegan bagi wanita. Anda dapat menggunakan minyak wangi yang memiliki aroma musk memabukkan unik untuk kencan dan hangout. Harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp100 ribuan sampai Rp200 ribuan.

7. VITALIS Eau de Royale Celebration

 Vitalis lagi-lagi memiliki tempat yang khusus di hati para wanita, terutama VITALIS Eau de Royale Celebration yang mungil namun memiliki aroma yang segar. Parfum ini dapat Anda temukan dengan harga Rp40 ribuan sampai Rp50 ribuan.

Itulah dia beberapa parfum wanita yang menjadi rekomendasi untuk Anda yang masih bingung memilih parfum untuk berkencan. Jadi, pilihan Anda jatuh pada parfum yang mana?