Calon ketua Umum BPD HIPMI RIAU Rahmad Ilahi Kunjungi Kampar

Senin, 13 September 2021

Kampar--Calon ketua Umum BPD HIPMI RIAU Rahmad Ilahi no 1 hari ini (10/09) berkunjung ke puncak kompe mendampingi rombongan Mantum HIPMI menteri pariwisata  Sandiaga Salahudin Uno, dalam agenda meninjau 50 pariwisata terbaik Nasional Di Desa Koto Mesjid Kab.Kampar.

Selain itu masih banyak lagi tempat destinasi wisata di Kabupaten Kampar ini yang menjadi daya tarik untuk dikunjungi  melihat indahnya panorama Alam semula jadi di kabupaten kampar, seperti Batu Tilam di Desa Kebun tinggi Kecamatan Koto Kampar Hulu Yang menjadi peringkat pertama Nasional kategori API AWARD Surga tersembunyi.

Selesai mengikuti acara Di puncak kompe Rahmad ilahi Dan Rombongan BPC HIPMI KAMPAR singgah di Kecamatan Kuok menikmati kuliner khas Kampar yaitu kopiek indak batulang.

Sebelum pulang ke Pekanbaru Rahmad ilahi menjumpai pengurus HIPMI Kampar dan para senior HIPMI KAMPAR, hadir diantaranya bang Helmi Jazid ,bang Zakir, Firdaus El-chumeydi dan para senior di Kampar.

Helmi menyampaikan bahwa dirinya merupakan Kader HIPMI yang paling senior di Kampar sebab dirinya adalah orang yang pertama di Kampar yang menjadi Ketua umum BPC HIPMI.

"Saya bangga HIPMI Kampar banyak melahirkan pengusaha dan selalu eksis sepanjang massa" katanya. 

Lebih lanjut Helmi menyampaikan bahwa dirinya juga sangat mendukung Rahmad Ilahi maju sebagai ketua HIPMI Riau. 

"Alhamdulillah saya sangat mendukung Rahmad ilahi Maju sebagai calon ketua Umum  BPD HIPMI RIAU" kata Helmi Jazid didampingi ketua BPC HIPMI Kampar, Iwan Kurniawan. 

Acara berakhir di Cafe AWE dengan Diadakan Acara forum Business dan diskusi sekaligus perkenalan diri dan penyampaian Program Visi Misi serta mengisi agenda tahapan Musda yaitu Road Show Kesetiap BPC yang ada di provinsi RIAU. (rls)