Mencak mencak diwarung nasi goreng panam, oknum anggota DPRD Kampar 'disergah' warga

Ahad, 05 September 2021

Ocu Nehem, pria yang sempat memarahi oknum anggota dewan di panam sabtu malam (04/09).

Pekanbaru-- Prilaku oknum anggota DPRD Kampar ini jangan ditiru, datang kesalah satu warung nasi goreng di sekitaran simpang panam, menelpon dengan suara tinggi sambil memaki-maki dengan bicara kasar membuat orang lain terganggu, hingga akhirnya warga bertindak dengan mengusirnya. 

"Kami ini datang ke warung nasi goreng ingin santai, bukan cari musuh, ini dia datang suaro kuat, muncuong madok ke kami cai lawan, oh iko kurang ajau go, den soga ciek, lari nyo", kata Nehem salah seorang warga panam dengan logat ocunya, minggu (05/09/2021) malam. 

Nehem menambahkan bahwa prilaku oknum ini sudah sering diperhatikan selalu menyinggung orang banyak, hingga hal ini tak boleh dibiarkan. 

"Den mano peduli, mau dewannyo mau siapo, kalau kuang ajau harus di bai ciek, PAN.... bangkek ang dari siko, langsung laghi nyo" tambah Nehem. 

Tokoh Muda Kampar Pekanbaru, Arul Kampai membenarkannya kejadian itu, hal ini bermula sabtu (04/09) malam ketika warga yang main domino di simpang panam merasa terganggu dengan kedatangan oknum anggota dewan. 

"Inyo datang nelp, suaro sangek, tapi yang dibaconyo menyindiu kami ajo, iko ha ado pajie gampang ko disiko, tiap hari awak bai makan melawan juo ke awak" kata Arul menirukan oknum dewan. 

Awalnya langsung di tanya sama kawan, katanya bapak marah sama siapa ke kami atau ke siapa katanya. 

"Karna nelp itu cuma modus aja, pura-pura nelp tapi suaro sangek menembak ke kami, banyaklah yang dibaconyo, jadi ado kawan yang tak sabar dengan prilaku oknum ini, langsung marah dan mengusirnya" kata Arul. 

Arul tak putus putus  ketawa saat menceritakan kejadian malam itu, "ala jole ocu nehem ko gilo gilo tentara, jadi langsung digasnyo (dihardik, red) anggota dewan du langsung cuik-encuik poi meninggalkan kodai, dapek lawannyo",kata Arul sambil terpingkal-pingkal. 

Ditanyakan ke Arul siapa nama oknum anggota dewan itu dirinya tidak mau menyebutkan nama, 

"Tau kalian tunyo, oknum dewan yang tak pona bayu kopi kawan, yang lokek du" kata Arul kembali ketawa ngakak. 

"Tolong buek yo pak berita, dewan kono sergah oleh orang gilo-gilo tentara di kodai nasi goreng M panam" tutup Arul. 

Hingga berita ini dimuat belum diketahui siapa oknum dewan yang dimaksud, redaksi akan menelusuri informasi ini ke lokasi kejadian. (*)