SMAN 4 Pinggir Kekurangan Ruang Belajar

Sabtu, 30 November 2013

Sekolah Menengah atas Negeri 4 Pinggir

Pinggir, (radarpekanbaru.com)-SMAN 4 Pinggir Kekurangan Ruang Belajar,Amburahman,S.Ag  Senin (18/11)  di ruangan kerjanya mengatakan, disekolah kita ini masih kekurangan ruangan belajar siswa yakni lokal belajar siswa yang ada hanya 9 rombel, itupun 1 rombel dibagi dua, separuh untuk Kantor Majelis Guru dan separuh lagi untuk ruangan belajar siswa, sebut Kepsek.

Dibeberkannya siswa kelas satu 3 lokal, kelas dua 3 lokal, dan kelas tiga 3 lokal juga. Memang kantor labor sekarang sedang dibangun APBD tahun 2013 Kabupaten Bengkalis, mungkin akhir tahun ini selesai bangunan tersebut. Perpustakaan, biologi, fisika belum ada, yang ada hanya labor,sebutnya.

Ditambahkannya mengenai meubler disekolah ini hampir cukup, maunya ruangan belajar ditambah lagi oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, karena Tahun Ajaran baru 2013/2014 mendatang, siswa kita otomatis bertambah lagi, ungkapnya.

Sekalian permintaan kita kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pendidikan (Disdik) pagar sekolah dibangun lagi, katanya.
Disinggung tentang siswa beliau mengatakan dulunya sebelum kami tempati gedung baru ini tidak seberapa, banyak siswa saat itu kar numpang disekolah lain. Sekarang saat kita tempati gedung yang baru ini , terlihat siswa kita sejumlah 259 orang. Tahun mendatang tambah lagi siswa kita, begitu juga guru-guru disekolah ini, Pegawai Negeri Sipil (PNS) 5 orang, Guru Honor Daerah 6 orang dan Honor Komite Sekolah 9 orang. Harapan kami dari Guru-Guru, Komite Sekolah, Siswa, Orangtua Siswa, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menanggapi serius permohonan kami untuk keperluan sekolah ini, ungkapnya.(mrk)

Editor : Alamsah