Asisten III Lantik 88 Pejabat Eselon IV Pemko Pekanbaru

Jumat, 19 September 2014

Asisten III Pemko Pekanbaru Dastrayani Bibra lantik Eselon IV

RADARPEKANBARU.COM - Walikota Pekanbaru melalui Asisten Administrasi Umum Pemko Pekanbaru melantik 88 pejabat eselon IV di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Asisten III bidang Administrasi Umum, Dastrayani Bibra mengatakan bahwa yang dilantik ini adalah kepala UPTD di sater (satuan kerja) yang berhubungan langsung dengan masyarakat yakni Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian dan Badan Ketahanan Pangan.

"Mereka ini adalah ujung tombak pelaksaan program Pemerintah kota Pekanbaru dalam mewujudkan visi misi kota Pekanbaru yaitu menjadi kota Metropolitan yang Madani. Maka dari itu kita tekankan kepada yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Destrayani.

Lanjut, Mantan Kadis Koperasi dan UMKM ini menekankan kepada setiap pejabat yang baru dilantik untuk memiliki sifat yang menarik simpati bawahan, berdedikasi tinggi pada kinerja, loyalitas, disiplin dan bisa bekerja sama dengan bawahan demi terciptanya pelayanan yang baik untuk masyarakat.

"Jadi hari ini dilantik, besok sudah mulai kerja, tidak ada lagi alasan untuk bersantai-santai," katanya. (ram)